Walikota Jakarta Barat Kunjungi Vaksinasi Merdeka Dari Covid 19 Ivan Gunawan Di Gor Tambora Pekojan.

18 Agustus 2021 02:03

kabarjkt.id– Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto & Kapolres Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo kompak hadiri gelaran Vaksinasi Merdeka Dari Covid 19 bersama desainer papan atas tanah air Ivan Gunawan di GOR Tambora Pekojan.

Vaksinasi yang dimulai Senin pagi pukul 07.00 (16/08/21), terlihat ramai dan tertib. Warga Tambora tampak antusias mengikuti vaksinasi dosis pertama untuk usia 12 tahun keatas dengan jenis vaksin Shinovac & AstraZeneca. Antrian memanjang dengan tetap mengikuti protokoler 5M dan diatur dengan rapih oleh panitia acara.

“Ini untuk ketiga kalinya kami mengadakan vaksinasi di Kecamatan Tambora, sebelumnya kami adakan di kantor kelurahan Tanah Sereal dan Lapangan Persima Kalianyar. Alhamdulillah keduanya berjalan lancar, sukses dan melampaui target peserta. Semoga hari ini juga sama, target peserta terlampaui. kita sengaja mengadakan di titik dimana angka vaksinasi masih rendah. selain vaksin kami juga berikan paket sembako untuk warga, Semoga bermanfaat.” Tutur Ivan Gunawan yang akrab dipanggil Igun.

Kegiatan ini terselenggara atas kolaborasi antara Yayasan Dunia Mega Bintang, Anak Bangsa Peduli, Indonesia Pasti Bisa, didukung juga oleh Mitra UMKM Dapur Solo, dan Pisang Goreng Madu Bu Nanik. disupport oleh Kecamatan Tambora Yang Full Team Hadir Saat Acara, Camat Tambora Bambang Sutarna, Sekcam Andre Ravnic, Lurah Pekojan yang mengerahkan semua  elemen masyarakat di wilayah baik FKDM, LMK, Karang Taruna, PKK dan Rt/Rw. Mereka terlibat dalam kepanitiaan bersama. Turut hadir Sekretaris FKDM Provinsi DKI, Ridwan Boim memberikan support kepada Anggota FKDM Kecamatan dan Kelurahan.

Sementara itu Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto mengapresiasi Kolaborasi positif yang dilakukan oleh Ivan Gunawan dan Mitra lainnya. “Mas Ivan contoh Selebritas yang juga peduli dengan kesehatan masyarakat, 3x Mas Ivan dan rekan-rekan mengadakan Vaksinasi di Tambora 3x Saya Hadir untuk Support . ” Ucap Uus.

Sampai dengan ditutupnya kegiatan, tercatat 1711 orang terdaftar untuk vaksin, tertunda sejumlah 161 karena alasan medis. Sisanya 1550  warga tervaksin. Apresiasi datang dari Camat, Sekcam dan Ketua FKDM Kecamatan Tambora Giyanto yang juga turut berpartisipasi melakukan vaksinasi dosis pertama, atas Lancar dan Suksesnya Acara. 

-Red (AG)

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru