Semarak Sukabumi Bersholawat Yang Digelar Relawan Jari ABW

2 Oktober 2022 01:07

Kabarjkt– Jaringan Relawan Indonesia Anies Baswedan (JARI ABW) adakan kegiatan Sukabumi Bersholawat. Dengan santunan Yatim dan Dhuafa sebanyak 500 orang. Jumat, Malam Sabtu (30/09/2022)

Hadir para Ulama, Umaro dan jamaah yang didominasi oleh kaum Ibu. Pada ceramahnya Ustadz Maulana, penceramah yang kondang dengan program ‘Islam Itu Indah’ Trans Tv, mengingatkan jamaah pentingnya hadir di majelis Ilmu meskipun tidak diundang, karena pahala dan barokahnya. Kh. Samsul Ma’arif memberi pesan kepada jamaah untuk terus bersholawat, bermunajat dan beristigfar agar selalu dalam lindungan Allah Yang Maha Kuasa. Kh. Fakhrudin Albantani mengajak jamaah untuk terus konsisten membaca surat Al kahfi dan menapaktilasi perjuangab Pemuda Ashabul kahfi dengan Anjing kesayanganya.

PLT Wakil Walikota Jakarta Barat Iin Mutmainah memberikan apresiasi kepada Ketua Umum Jari ABW, Abdul Salim atas konsistensinya menggelar Santunan kepada yatim dan dhuafa setiap bulannya. ” Apresiasi kepada bang Salim atas rutinitas kebaikan yang dilakukan setiap bulan, bersholawat, bermunajat dan meeberikan shodaqoh kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Apa yang dilakukan bang Salim layak kita ikuti.” Ucap Iin.

Ketua Umum JARI ABW pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang bekerja keras mensukseskan kegiatan dan memberikan apresiasi kepada Ibu-Ibu Jamaah yang sudah hadir.

Hadir pada saat Acara, PLT Camat Kebon Jeruk Joko Mulyono, Lurah Sukabumi Utara  Dian Rahadian serta Tokoh Agama dan Masyarakat Sukabumi Utara.

(AG)

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru