Peringati Empat Tahun Keberhasilan Gubernur Anies Pimpin Jakarta, JARI ABW Gelar Tasyakuran.

17 Oktober 2021 06:23
Pemberian Santunan & Bingkisan untuk 300 Penerima Manfaat.

Kabarjkt- Keberhasilan Gubernur Anies Baswedan 4 Tahun memimpin Ibukota, 17 Oktober 2017 – 17 Oktober 2021. Dengan menuntaskan 80% Janji Kampanye dan menuntaskan Janji Gubernur Sebelumnya diperingati Relawan Jari ABW dengan mengadakan Tasyakuran. Sabtu malam (16/10/2021) bertempat di Jl madrasah 2, Sukabumi Utara, kediaman Ketua Umum Jari Abw, Abdul Salim.

Jakarta dibawah kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan mengalami perubahan signifikan; baik pembangunan fisik maupun manusianya. Pembangunan Jakarta Internasional Stadium, Menghentikan Proyek Reklamasi Teluk Jakarta, Trasportasi yang terintegrasi, selesainya Tahap pertama Pembangunan Kampung Aquarium, pencanangan Kampung Produktif untuk warga ex gusuran Bukit Duri, Pencanangan Kampung Susun Kunir, Rumah DP 0% yang sudah berjalan, JPO dan Trotoar Kota yang cantik, Taman Ismail Marzuki yang dalam tahap penyelesaian, Bantuan Kesejahteraan Untuk Warga Jakarta melalui Kartu Lansia, Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta, Manfaat KJP yang diperluas (KJP Plus & KJMU)  dan Penanganan Covid yang mumpuni dengan semakin menurunnya angka positif covid dan kematian serta tingginya Angka vaksinasi di Jakarta adalah contoh kerja-kerja kongkret Pemprov DKI dibawah kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan.

tigaratus Bingkisan Serta dana santunan diberikan kepada Yatim & warga yang membutuhkan serta Yatim dan Single Parent yang Ayah dan Suaminya meninggal karena Covid -19. Diberikan secara simbolis oleh Ketua Umum Relawan Jari Abw, Camat, Lurah dan Tokoh Masyarakat yang Hadir kepada Yatim dan single parent yang hadir. Selanjutnya Relawan Jari bergerak door to door menyampaikan kepada yang berhak menerima.

Hadir pada acara tasyakuran, Camat Kebon Jeruk Saumun, S.Sos, Lurah Sukabumi Utara Utara Trinanda beserta Kasipem. pada kesempatan ini, camat menjabarkan capaian keberhasilan Gubernur salah satunya Transportasi Terintegrasi dan Trotoar Jakarta yang makin cantik. Ketua Umum Jaringan Relawan Indonesia Anies Baswedan (JARI ABW), Abdul Salim Memberi Apresiasi atas capaian Keberhasilan yang sudah dilakukan oleh Pemprov DKI seraya  mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya kegiatan. “Para Donatur & Relawan yang bekerja mempersiapkan acara dari pagi hingga malam, semoga menjadi amal jariyah bersama. Berkah untuk kegiatan ini dan semoga Jakarta akan selalu Maju Kotanya dan Bahagia Warganya.” Pungkas Salim.

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru