Bantu Pengobatan Remy Sylado: Ketua Umum Jari Sebut Kepedulian Anies Kepada Aset Bangsa Luar Biasa.

16 Januari 2022 02:03
Anies Jenguk Sastrawan Remy Sylado Jumat (14/01/22).

Kabarjkt- Japi Panda Tambayong (76 th)  yang dikenal dengan nama pena dan panggung sebagai Remy Sylado. Sang Maestro, Seniman penerima 11 Penghargaan, Budayawan, dramawan, Sastrawan dan pemain film yang menguasai 9 Bahasa (Arab, Ibrani, Latin, Mandarin, Inggris, Perancis, Minahasa, Jawa, Bugis & Makassar). Di jenguk Gubernur di Rs Tarakan.

Gubernur Anies Baswedan, mendapat kabar bahwa Remy Sylado sakit setelah membaca postingan kolega sastrawan besar tersebut di laman laman Facebook. kemudian memerintahkan stafnya untuk mencari tahu alamatnya.

Sebelumnya Gubernur mengirimkan Ambulans Jumat (14/01/2022)  ke  Cipinang Muara untuk membawa Remy ke RS Tarakan, dan memastikan sang seniman besar, aset Bangsa Indonesia yang dalam keadan sakit untuk mendapatkan perawatan VIP. Bahkan dalam percakapan dengan Remy Sylado Gubernur berjanji akan membantu menerbitkan Novel Remy yang berjudul “Brower” dan baru separuh jalan, sisanya masih mengendap di kepala sang seniman.

Menanggapi respon cepat dan kepedulian Gubernur Anies Baswedan, Ketua Umum Jaringan Relawan Indonesia Abdul Salim mengatakan bahwasanya Anies adalah sosok yang punya kepedulian luar biasa kepada Tokoh dan Aset  Bangsa. “Sebelumnya Gubernur pernah mengeluarkan kebijakan PBB nol rupiah untuk guru, pensiunan ASN, Pensiunan TNI/Polri, pahlawan kemerdekaan, mantan Presiden dan Wakil Presiden yang tertuang dalam Pergub nomor 42 Tahun 2019.” Ucap Salim.

“Jadi, bukan diluar kebiasaan kalau kemarin Gubernur menjenguk Bang Remy dan membawanya ke RSUD Tarakan untuk mendapatkan perawatan VIP. Begitulah Gubernur, peduli kepada warganya dan punya perhatian besar terhadap tokoh, serta aset bangsa.” tambah Salim.

-Red AG-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru