Pelantikan RT-RW Pekojan Dihadiri Anggota DPRD DKI Komisi A Dan Camat Tambora.

21 November 2021 11:46
Pelantikan RTRW Kel Pekojan Periode 2021-2024.

Kabarjkt-Pelantikan RT-RW Kelurahan Pekojan Minggu (21/11/2021) di Gedung Olahraga Tambora, Rw 011 Pekojan berlangsung meriah, Ketua RT dan RW terpilih hadir dengan sukacita bersiap untuk dilantik.

Camat Tambora, Bambang Sutarna mengungkapkan Ketua RT RW dalam melaksanakan tugas-tugasnya menata wilayah merupakan bagian dari pemerintahan. “Ketua RT RW juga harus bersatu padu dan bisa bersinergi dengan elemen masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang tertib dan bersih.” Tegas Camat Tambora dalam sambutannya.

Sementara, Ketua Forum RTRW Kecamatan Tambora, Heru Sutrianto mengajak kepada ketua RT-RW yang sudah dilantik agar segera membentuk Forum RTRW Kelurahan Pekojan agar bisa bersinergi dengan RTRW dikecamatan Tambora guna mendukung program-program Pemerintah Daerah dan menjaga Tambora tetap Kondusif dan Aman.

Turut hadir Lurah Pekojan Saiful Fuad Rohadi, Anggota DPRD Komisi A Fraksi PDIP  Lauw Siegvrieda Kepala Bidang Keperawatan BPJS ketenagakerjaan Ridwan, Ketua Forum RT RW se-Kecamatan Tambora Heru Sutrianto, SH, Ketua FKDM Tambora Giyanto, Bimas Pekojan Aiptu Warno, Babinsa Pekojan Edi Saragih dan Tri N, Kasatpol PP Pekojan Nelson, LMK, FKDM Kelurahan Pekojan serta Ketua RT RW terpilih se-Kelurahan Pekojan.

Anggota DPRD Komisia A Lauw Siegvrieda yang familiar dipanggil Bu frida oleh warga, sangat mengapresiasi terlaksananya acara pelantikan Ketua RT RW  yang di inisiasi langsung oleh para Ketua RT RW terpilih periode 2021-202. berkolaborasi dengan pihak Kelurahan, LMK, FKDM, PPSU dan tokoh masyarakat lainnya, ini membuktikan adanya kekompakan dari semua elemen masyarakat diwilayah Pekojan, tambah frida dalam sambutannya 

Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah seluruh peserta acara dengan warga setempat dengan menikmati bermacam-macam hidangan yang disediakan.

-Red RAM-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru