Kader Jumantik PSN Rw 011 Pekojan Optimalisasi Kerja Menghadapi Musim Penghujan.

21 November 2021 01:23
Rapat persiapan Optimalisasi PSN Rw 011 Pekojan.

Kabarjkt- Kader PSN PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk) Kelurahan Pekojan Rw 011 mengadakan pertemuan yang dihadiri oleh para petugas Puskesmas Pekojan, yaitu Bidan Dini,  Winda dan Wati dari Kesehatan Keliling dan  Rosinta Staff Kelurahan Pekojan.

Turut hadir berpartisipasi seluruh kader jumantik RW.011 yang bertempat di kantor sekretariat RW.011 Jalan Bandengan Utara, Sabtu (20/11/2021).

Petugas Puskesmas Pekojan,Dini menghimbau kader Jumantik untuk lebih waspada dalam menghadapi musim penghujan dan tetap melakukan pemeriksaan secara berkala setiap minggunya ke rumah-rumah warga.
dan Beliau menghimbau kepada para kader Jumantik agar menyusun dan merapihkan laporan setiap kegiatan.

Ibu Rosinta disela-sela kegiatan memberikan arahan dan motivasi kepada kader agar jangan kendor dan terus semangat. terlebih dimasa pandemi, dan musim hujan datang biasanya genangan dan tampungan air di wilayah agar diperhatikan, “Rutin bersihkan. jangan sampai ada genang kecil  air yang berpotensi menjadi sarang nyamuk.” Ucap Rosinta staff Kelurahan Pekojan, Bu Rosinta disela-sela pertemuan dengan kader Jumantik.
Dengan adanya pertemuan ini PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk) akan lebih optimal lagi dalam meningkatkan kesehatan melalui pemberantasan sarang nyamuk diwilayah Kelurahan Pekojan.

-Red RAM-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments