Korps Mubaligh Muhammadiyah Jakarta Barat Beraudiensi Dengan DMI Jakarta Barat: Sepakat Untuk Memberdayakan Masjid Dan Umat.

25 November 2021 02:47
Audiensi Korps Mubaligh Muhammadiyah Jakarta Barat dengan DMI.

Kabarjkt- Korps Mubaligh Muhammadiyah Jakarta Barat (KMM JB) sebagai Unit Pembantu Pimpinan (UPP) dibawah naungan Majelis Tabligh Muhammadiyah Jakarta Barat berkesempatan melakukan audiensi dengan Dewan Masjid Indonesia Jakarta Barat (DMI JB) Rabu, (24/11/2021) bertempat di sekretariat DMI Jakbar Masjid Al-Mubarokah Angke Tambora.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Barat H. Abdullah Faqih, Wakil Ketua H. Nurhadi M. Musawir, SH dan Ketua Majelis Tabligh, Drs H. Ahmad Minda  mendampingi pengurus Korps Muballigh Muhammadiyah Jakarta Barat yang di Ketuai oleh Ir. H. Narmodo Rahmani dan Sekretaris H. M.Riza Akbar. beraudiensi dengan Dewan Masjid Indonesia Jakarta Barat (DMI JB) yan diketuai oleh KH. Zainal Arifin dan Sekretaris Ustdz. Mustofa. S.Ag. Bersama dengan seluruh Ketua DMI Kecamatan Kota Administrasi Jakarta Barat.

Ketua DMI Jakbar, KH. Zainal Arifin menyambut baik audiensi KMM Jakbar dan para pengurusnya  dan berharap KMM Jakarta Barat bisa bersinergi dgn DMI Jakarta barat dalam memberdayakan umat terutama di masjid-masjid di Jakarta Barat. pada kesempatan ini Ketua DMI Jakarta Barat juga memaparkan capaian Bantuan Operasional Tempat Ibadah (BOTI) yang di inisiasi Pemprov DKI dan disalurkan melalui DMI terlaksana dengan baik dan meluas di Jakarta Barat.

Ketua KMM JB, Ir. Narmodo menyatakan siap bersinergi dengan DMI Jakbar utk memberdayakan ummat Islam terutama mendayagunakan masjid-masjid di Jakarta Barat seoptimal mungkin sehingga bermanfaat untuk warga sekitar masjid dan jamaah masjid.

Pada pertemuan tersebut ide untuk menjadikan masjid agar lebih memiliki daya ekonomi dan bisa menghasilkan benefit untuk masjid dan pengurusnya dilontarkan oleh Ketua DMI Kecamatan Tamansari, memanfaatkan ruang kosong atau sekretariat masjid sebagai Agen atau sub Agen Tabung Gas kebutuhan rumah tangga.

Audiensi di tutup dengan ramah-taah dan jamuan yang disediakan oleh tuan rumah DMI Jakarta Barat.

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru