Mahmudin Terpilih Secara Aklamasi Menjadi LMK Rw 01 Jembatan Lima.

21 November 2021 01:43
Suasana pemilihan LMK Rw 01 Jembatan Lima.

Kabarjkt- Pesta Demokrasi pemilihan LMK Rw 01 Kelurahan Jembatan Lima berlangsung adem, ayem dan tentrem. Pemilihan digelar di halaman sekretariat Rw 01 Kelurahan Jembatan Lima, bersebelahan dengan PD Pasar Mitra. Jumat Malam (19/11/2021).

Acara dimulai pukul 20.00 Wib dengan proses aklamasi, karena sampai dengan pendaftaran ditutup tidak ada Calon yang mendaftar selain Mahmudin.

Dihadiri oleh Plt Sekretaris Kelurahan Jembatan Lima Arif Samsudin, Ketua Rw 01 Idham Faidilah, LMK periode 2017-2020 Asril, Tokoh Masyarakat Rw 01 Jembatan Lima KH. Muhyidin, Ketua Rt, dan FKDM Kelurahan dan Kecamatan. Prosesi acara berlangsung khidmat dan lancar.

LMK terpilih masa bakti 2021-2024 Mahmudin dalam sambutannya menyatakan siap bekerjasama dengan semua pihak, ketua Rt dan Ketua Rw untuk menyukseskan Program Kerja Kelurahan dan Program kerja Pemerintah Provinsi. “Atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada saya, Insya Allah saya siap bekerjasama memajukan wilayah, berkolaborasi dengan semua pihak Rt, Rw, FKDM dan 3 Pilar, mengoptimalkan peran LMK dan mendukung program-program kelurahan dan menjadi mitra strategis Ketua Rw 01 dan Pengurus lainnya.” Ucap Mahmudin.

Ketua Rw 01 Idham Faidilah mengapresiasi kerja Panitia pemilihan LMK dan bersyukur atas lancar dan suksesnya acara pengukuhan, serta mengajak Ketua Rt dan warganya untuk solid dan kompak mendukung program-program Pemerintah Kelurahan dan daerah untuk kemaslahatan warga. Untuk vaksin bagi warga yang belum harap vaksin. Untuk kebaikan bersama.” Pungkas Idham.

Pada sambutan penutupnya Arif Samsudin PLT Sekel Kelurahan menjabarkan dan mempertegas kembali himbauan untuk vaksin bagi warga, karena Jembatan Lima belum masuk zonasi hijau vaksin. syarat zonasi hijau minimal 80% warganya yang sudah tervaksin. Ujar Arif menutup pembicaraan.

-Red AG-

 

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru