DKM Masjid Arif Rahman Jelambar Sambut Positif Insentif Untuk Guru Ngaji Yang di Gagas Pemprov DKI.

23 November 2021 01:19

Kabarjkt– Bantuan setiap bulan untuk guru ngaji berbasis Masjid dan Musholah dari Pemerintah Povinsi DKI disambut positif oleh DKM Masjid Arif Rahman Jelambar Baru dan Guru Ngaji di Jelambar Baru yang tersebar di Masjid dan Musholah.

Setelah Bantuan Operasional Untuk Tempat Ibadah (BOTI) yang menyasar seluruh Rumah Ibadah yang ada di DKI Jakarta baik Masjid, Gereja, Pura, Wihara dan lainnya dan bantuan insentif untuk Imam Masjid dan Marbot Pemprov DKI hadir untuk membantu memberikan Insentif setiap bulan kepada Guru Ngaji. 

Ketua DKM Masjid Arif Rahman Mat Zaenudin menyampaikan kalau perhatian Pemrov DKI dalam hal ini Baznas Bazis DKI kepada Guru ngaji Kampung yang mengajar di Masjid atau Musholah sudah tepat. “Saya kira akan banyak terbantu dengan bantuan ini, yang kita tau para Ustadz dan Ustadzah yang mengajar di masjid mengajar dengan ikhlas, kalaupun ada kutipan kepada murid tidak memberatkan hanya sebesar 10-20 Ribu tiap bulannya, atau dibantu oleh pihak masjid. ini mungkin berlaku hampir di setiap masjid.” Ucap Ketua DKM.

Ahmad Supron, Ketua Bidang Dakwah Masjid Arif Rahman menambahkan kalau bantuan untuk Guru Ngaji sangat tepat sasaran.”Pengajar di Masjid kita rata-rata berprofesi sebagai pekerja harian lepas/penjahit konveksi. yang pada sore hari selepas maghrib meluangkan waktu dan ilmuny untuk anak-anak di lingkungan masjid, saa kira bantuan ini sangat membantu mereka.” Ujar Supron.

 

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru