DHC 45 Jakarta Barat Gelar NOBAR Film G30S/PKI

1 Oktober 2022 06:52

Kabarjkt- Dewan Harian Cabang Pembudayaan Kejuangan 45 (DHC 45) Jakarta Barat gelar NOBAR (nonton bareng) film G30S/PKI di halaman kantor sekretariat DHC 45 Jakarta Barat, Jl. Anggrek Rosliana Blok E/30 Kel. Kemanggisan Kec. Palmerah, Jumat (30/09/2022) Pukul 20.00 WIB – selesai.

Acara NOBAR dibuka langsung oleh Drs. Hendrik Syiarbaini, Ketua DHC 45 Jakarta Barat berpesan, “Tujuan menggelar NOBAR film G30S/PKI ini adalah untuk menjalin silaturahim pengurus DHC 45 dan para ormas seJakarta Barat dan agar para generasi muda sebagai penerus bangsa ke depan ingat dan paham kekejaman ideologis komunis di Indonesia yang telah mencoba kudeta dua kali, membunuh dengan sadis dan kejam jutaan rakyat Indonesia termasuk para ulama, para kepala daerah dan para jenderal TNI – AD dan memperingati Hari Kesaktian Pancasila setiap 1 Oktober juga para generasi muda agar JAS MERAH (Jangan Sekali-kali Melupakan Sejarah) dan mengajak membangun bangsa dan negara Indonesia ini agar lebih baik dan lebih maju ke depannya.”

Acara NOBAR ini dihadiri juga oleh Farid, SE. Ketua Panpel, Anto Sentosa, SH. Sekretaris Panpel, para pengurus DHC 45, para pimpinan ormas seJakarta Barat dan warga masyarakat sekitar DHC 45.

(ZN)

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru