Ulang Tahun Ke-53 Anies, Pendeta Gilbert: Anies Berkat Besar Bagi Jakarta dan Berkat Besar Untuk Indonesia.

8 Mei 2022 06:26

Kabarjkt-  Pendeta Gilbert Lumoindong mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang ke-53 tahun yang jatuh hari ini Sabtu 7 Mei 2022.

“Pak Anies saya Pendeta Gilbert Lumoindong mau mengucapkan eid milad selamat hari jadi,” kata Pendeta Gilbert Lumoindong lewat sebuah videonya yang beredar pada sosial media. Yang kabarjkt tonton pada 7 Mei 2022.

“Pak Anies telah menjadi berkat besar buat Kota Jakarta dan selanjutnya saya juga percaya akan menjadi berkat besar bagi Indonesia,” tambah Pendeta Gilbert. 

Dia mendoakan Anies Baswedan terus menjadi pemimpin yang bijaksana bagi negara dan keluarganya. 

“Kita doakan Pak Anies terus Pak Anies terus hikmat, terus bijaksana dan menjadi pemimpin yang luar biasa dalam keluarga menjadi suami yang hebat, menjadi orang tua yang membawa dampak luar biasa buat anak-anak, kami bangga dengan Pak Anies doa kami tetap menyertai,” katanya. 

Hubungan Anies Baswedan dan Pendeta Gilbert Lumoindong memang sejak dulu telah akrab. Pada medio Mei 2021 lalu, Pendeta Gilbert mengirim Anies Baswedan kurma dari Palestina. Selain kurma, Gilbert juga mengirim surat berisikan dukungan ke Palestina.

Selain Pendeta Gilbert, Ucapan Selamat Ulang tahun ke-53 untuk Anies Baswedan  dilaman sosial media terucap dari Politisi Gerindra Fadli zon, dengan memunculkan foto lawasnya semasa mahasiswa bersama Anies, Wagub DKI A.Riza Patria, Anggota DPD Fahira Idris dan Instagram JariAbw dengan kompilasi video Anies semasa TK sampai dengan menjadi gubernur yang sarat dengan prestasi dan pengalaman kepemimpinan.

Selama hampir 5 tahun memimpin Jakarta Anies menunjukkan komitmennya untuk mengayomi semua golongan. Terobosannya dalam pemberian bantuan operasional tempat ibadah (BOTI) untuk semua rumah ibadah yang menjadi bagian dari janji kampanyenya, konkret terwujud. Tercatat pemberian izin gereja, Rumah Ibadah Hindu Tamil yang selama puluhan tahun berlarut-larut, selesai di masa Anies menjabat. Revitalisasi Gereja Immanuel, Gereja ikonik Cagar Budaya yang sudah bediri sejak 24 Agustus 1839 dengan nama Willemskerk juga selesai di akhir 2021. Bukti bahwa Anies berkomitmen untuk menjaga dan merawat persatuan di kota Jakarta.

-Red AG-

 

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru