Ungguli Tatang Santoni, Supartono Kembali Menjadi Ketua Rw 06 Duri Selatan.

21 November 2021 12:51
Suasana Pemilihan Rw 06 Duri Selatan Minggu(21/11/2021)

Kabarjkt- Perhelatan Demokrasi tingkat wilayah di DKI jakarta menggeliat kembali, kali ini pemilihan Rw di Kecamatan Tambora tepatnya di Kelurahan Duri Selatan Rw 06.

Minggu Pagi (21/11/2021) bertempat di Sekretariat Rw 06 Kelurahan Duri Selatan, Pesta Demokrasi pemilihan Ketua Rw 06 Dimulai. Sebelum memulai acara, panitia pemilihan membacakan tata tertib pemilihan. Dimana pemilih atau hak suara diberikan kepada satu orang untuk satu Kepala Keluarga. Warga tetap yang berdomisili di wilayah Rt 01 sampai dengan Rt 010 Rw 06 Duri Selatan.

Kontestasi pemilihan ketua Rw 06 diikuti oleh dua pasangan calon, Ketua Rw 06 yang masih menjabat (Incumbent) Supartono dengan nomor urut 1 dan Tatang Santoni dengan nomor urut 2. Dengan Jumlah Pemilih 227 Jiwa.

Supartono mengungguli Tatang dengan selisih suara yang cukup lumayan. Incumbent memperoleh 156 Suara dan Tatang Santoni memperoleh 66 Suara. Empat suara tercatat Blangko/tidak sah dan satu surat suara dalam kondisi rusak.

Pada sambutannya Supartono menghimbau dan mengajak agar warga tetap rukun, kompak dan saling membantu, terlebih di situasi pandemi ini. ” Apabila dalam melaksanakan tugas, terdapat kekeliruan dan kesalahan mohon tegur dan ingatkan saya. Dan saya mengingatkan kepada ketua Rt, Pengurus dan warga agar tetap kompak bekerja mensukseskan Program Kelurahan dan Pemerintah Provinsi.” Ucap Supartono Rw Terpilih.

Acara ditutup dengan Pengukuhan Supartono sebagai Rw terpilih untuk masa bakti 2021 -2024 oleh Lurah Duri Selatan Rizki Deni Ananda.  Hadir saat pemilihanberlangsung Kasipem kelurahan M Dirham, Kasie Kesra, Bimas, Babinsa, FKDM dan LMK Duri Selatan.

-Edy-

 

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments