Mitra Gojek Yang Menjadi Nasabah BCA Dihimbau Lakukan Pembaruan Rekening ATM Tapres Gojek.

26 November 2021 02:46

Kabarjkt- Peraturan Bank BCA , Bank yang terkenal dengan Satpamnya yang Ramah dan Sopan mewajibkan Seluruh nasabahnya untuk menggunakan kartu ATM/Debit yang ber-CHIP per tanggal 1 Desember 2021 juga berdampak pada Pengemudi Online yang juga menjadi nasabahnya. Mitra Go-Jek wajib melakukan penggantian rekening BCA Tapres Corporate Go-Jek menjadi atas nama pribadi pengemudi di kantor cabang Bank BCA terdekat.

Ditemui di Kantor Cabang BCA Duta Mas Jelambar, Dwi Rachmawati akrab dipanggil Rara salah satu Sales Marketing menjabarkan mekanisme Penggantian.

1. Datang ke kantor Cabang Bank BCA (KCU/KCP) terdekat dengan membawa KTP asli dan kartu ATM BCA Tapres Corporate Go-Jek;
2. Mitra driver Go-Jek akan dibantu oleh Tim BCA untuk pembuatan rekening baru yang langsung aktif;
3. Tim BCA akan membantu Mitra Driver Go-Jek untuk proses pembaruan dan pembuatan rekening lalu pemindahan uang yang ada di rekening BCA Tapres Corporate Go-Jek dan penutupan rekeningnya dan gratis tidak dikenakan biaya.

Salah satu driver mitra Go-Jek yang telah melakukan pembaruan rekening di kantor Bank BCA Duta Mas, Zaini menyatakan Proses pembaruan rekening BCA ini sangat mudah dan cepat juga dibantu oleh Tim BCA dengan ramah dan santun. “Salam Satu Aspal, ayo para mitra driver Go-Jek segera pembaruan Kartu ATM Tapres Corporate Go-Jek anda sebelum 1 Desember 2021  jangan sampai diblokir kartu ATM dan m-Bankingnya oleh Bank BCA.” Ucap Zaini.

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru