PPKM (Pemberian Pangan Kepada Masyarakat) Oleh Polsek Tambora Pada Masa PPKM Level 3, Disambut Antusias Pengemudi Bajaj.

16 September 2021 03:22
Pembagian Beras di 3 titik wilayah Tambora oleh Polsek Tambora & FKPPI (16/09/21)

kabarjkt.id- “Terimakasih Pak Polisi, Alhamdulillah Berasnya pulang narik saya langsung serahkan pada istri, stok beras di rumah  memang sudah hampir habis.” ujar Warno pengemudi bajaj di Jalan Latumeten Jembatan Besi. depan Mall Season City. Sudah tiga hari Polsek Tambora mengadakan kegiatan sosial pemberian beras kepada pengemudi Bajaj dan Ojek Onthel di wilayah Kecamatan Tambora.

Bekerjasama dengan FKPPI ( Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan & TNI Polri) Rayon Tambora yang di komandoi oleh Adi Cahyono selaku Ketua Rayon. Bermula dari Pasar Perniagaan Roa Malaka, Selasa (14/09/21) beranjak ke  Jl. Latumeten  dihari ke-2 dan di hari ke-3 Giat sosial Pembagian beras diadakan di Pasar Pejagalan Pekojan Kamis (16/09/21).

Kompol Mohammad Faruk Rozi, SH, SIK, MSI. dalam keterangannya menyatakan bahwa giat humanis ini diadakan secara berkelanjutan, membantu mengurangi beban Pengemudi Bajaj dan sepeda onthel yang pendapatan hariannya menurun di masa PPKM ini. Adapun bantuan yang diberikan dalam bentuk beras 5 Kg. “Insya Allah Kita Hadir membantu masyarakat Kegiatan ini bentuk Colling System dan juga dilaksanakan dalam rangka menyambut hari kesaktian Pancasila. Terimakasih untuk rekan -rekan FKPPI yang sudah membantu kegiatan ini.” Ucap Kapolsek.

Ketua FKPPI Tambora Adi Cahyono memberikan apresiasi kepada Kapolsek Tambora beserta Jajarannya atas terselenggaranya kegiatan sosial ini, “Sangat membantu masyarakat, terutama pengemudi bajaj yang sebagian besar mereka pendatang dan mengontrak di wilayah Tambora dan sekitarnya. Mereka bisa jadi tidak terdata pada pembagian Bansos Pemerintah karena KTP Daerah. Jadi pembagian beras ini Insya Allah sangat membantu Mereka.

Hadir saat Kegiatan berlangsung, Wakapolsek Tambora AKP Risris Supriatna yang juga memberikan bantuan langsung kepada Pengemudi Bajaj,  Kapolsubsektor jembatan lima Iptu Suparsono, Kasubsektor ketapang Ipda Hartana, Kasubsektor Jembatan Besi Ipda Puguh & Kasie Humas Polsek Tambora Aiptu Suparno.

Red (Ag)

 

 

 

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru