Pangkalannya Didatangi Kapolsek Tambora, Supir Bajaj Riang Gembira.

24 September 2021 04:37
Colling System Polsek Tambora & 3 Pilar (23/09/21).

kabarjkt.id Puluhan Pengemudi Bajaj di depan sekolah Bhinneka, Jl KH Mansyur Jembatan Lima tersenyum gembira setelah didatangi kapolsek Tambora, Kompol Mohammad Faruk Rozi, SH, SIK, MSI. Ucap syukur keluar dari mulut mereka. “Alhamdulilah bantuan berasnya Pak, Narik juga lagi sepi zaman corona begini.” Ujar salah satu Pengemudi bajaj yang menerima bantuan beras 5 Kg dari Polsek Tambora.

Bersama 3 Pilar ( Danramil Tambora, Dishub & Satpol PP) serta unsur Ormas binaan FKPPI Tambora, Kamis (23/09/21) mereka kompak membagikan bantuan beras 5 Kg kepada pengemudi Bajaj. Sembari mengingatkan dan mengajak sescara persuasif untuk selalu memakai masker kepada Pengemudi dan pejalan kaki yang melintas di depan Sekolah Bhinneka. Mereka juga memberikan masker kepada masyarakat pengguna jalan.

Sudah hampir dua Pekan, kegiatan Colling System pemberian bantuan beras dan pembagian masker kepada masyarakat berjalan, melibatkan tiga Pilar dikecamatan dan ormas Pendukung FKPPI Rayon Tambora. Mendatangi titik aktivitas warga, terutama pangkalan Bajaj dan Ojek Sepeda di wilayah Tambora. “Alhamdulillah Respon dari masyarakat positif, Persuasif kita mengajak warga untuk tetap taat Prokes. Meskipun Angka Positif Corona di DKI Jakarta dan Tambora khususnya Menurun, jangan lengah. Sembari kita membantu masyarakat yang yang terdampak pandemi, terutama supir Bajaj dan Sepeda onthel.” Pungkas Kapolsek Tambora, Mohammad Faruk Rozi.

Pengurus FKPPI Tambora yang turut hadir saat kegiatan Tata Darmawan, Eno Dan Budi mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Polsek Tambora. “Salut dan luar biasa, sesuai dengan motto kepolisian ‘Melayani Masyarakat’.” ucapnya.

“Sudah hampir dua pekan Rayon FKPPI Tambora mendampingi Polsek Tambora turun ke masyarakat memberikan masker dan bantuan beras,  Apresiasi Untuk Polsek, 3 Pilar dan Rekan-rekan FKPPI Tambora. Alhamdulillah, Rekan-rekan tetap semangat dan bergembira. Semoga menjadi amal jariyah bersama.” pungkas Chaerul Anwar, Sekretaris Cabang FKPPI Jakbar yang juga hadir saat kegiatan, menutup pembicaraan.

-Red AG

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments