Melalui Proses Demokratis, Muhammad Ichwan Ridwan Terpilih Sebagai Kordinator MD Kahmi Jakarta Utara. Utara

21 Oktober 2021 11:28
Suasana pemilihan presidium MD Kahmi Jakarta Utara.

Kabarjkt – Musyawarah Daerah (musda) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Jakarta Utara yang di gelar di Balai Yos Sudarso hari Rabu (20/10/2021)  dihadiri anggota DPD RI Prof. Sylviana Murni yang juga menjabat sebagai Senator Jakarta, mewakili Koord presedium KAHMI JAYA Muhammad Taufik .

Ketua MD Kahmi Jakut abangda Jamron dalam sambutannya yang bertema ” Progresifitas dan Kolaborasi Gerakan KAHMI dalam membangun Jakarta Utara ” mengucapkan terima kasih banyak kepada Walikota Jakarta utara  Dr Ali Maulana Hakim S.Ip yang telah memberikan fasilitas untuk Musda dan selalu merawat kader pemuda intelektual yang bernaung di bawah bendera HMI wilayah Jakut, “kami siap membantu dan berkolaborasi untuk peran aktif menjaga pemerintahan.” ungkap Jamron,  yang akan memberikan tongkat kepemimpinan kepada kader kader muda yang berpotensial melanjutkan kepemimpinannya. Dan Jamron sendiri akan melangkah ke Majelis Wilayah Kahmi Jaya.

Terpilih lima orang Sebagai presidium Majelis Daerah Kahmi Jakarta Utara; Syaifudin Azhar, M. Ichwan Ridwan, Triyono, Andi Kurniawan & Kudsi. Kemudian terpilih sebagai Kordinator Presidium Kahmi Jakarta Utara Muhammad Ichwan Ridwan, sekretaris Presidium dijabat oleh Muhammad Sitoanang. Dalam sambutannya, Presidium terpilih menyampaikan Apresiasi atas dukungan semua pihak sehingga terselenggaanya Musda Kahmi Jakarta Utara. “Salah satu agenda terdekat adalah menyukseskan  pelaksanaan Musda Kahmi Jaya yang akan di adakan Sabtu 23 Oktober di bogor.” Ucap M Ichwan Ridwan yang akrab di panggil Boim. Pada sambutannya Boim menjelaskan bahwa MD Kahmi Jakarta Utara Siap berkolaborasi, Bersinergi dengan Pemkot Jakarta utara untuk mensukseskan program-program pemerintah yang bermanfaat untuk masyarakat.

-Red AM

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru