Kunjungan kerja FKDM Kecamatan Tambora, Lurah Krendang: Setiap Satu RW di Krendang, Satu Orang FKDM Monitoring.

9 November 2021 02:42
Kunjungan Kerja FKDM Kecamatan Ke FKDM Kelurahan Krendang,

Kabarjkt- Selasa (09/11/2021) FKDM Kecamatan Tambora  melakukan kunjungan kerja di titik ke 10, FKDM Kelurahan Krendang dari total 11 FKDM Kelurahan yang ada di Kecamatan Tambora.

Hadir Saat Kunjungan Kerja FKDM Kecamatan Tambora di Aula Kelurahan Krendang, Lurah Krendang Al Barkah, Sekretaris Kelurahan Asep Dadang, Kepala Seksi Pemerintahan Hernandang dan Kordinator Wilayah FKDM Kecamatan Tambora Budi Saptono.

Pada pemaparan terkait kinerja FKDM Kelurahan Krendang, Ketua FKDM Kelurahan Song Peng yang akrab di panggil Acen menyampaikan bahwa FKDM selalu bersinergi dengan Lurah dan perangkatnya. “Wilayah Krendang Kondusif dan FKDM turut serta membantu Kelurahan, terutama saat Program vaksinasi.” Ucap Acen.

Lurah Al Barkah dalam sambutannya menyambut baik kunjungan kerja yang di inisiasi oleh FKDM Kecamatan Tambora,  dan mengamini pernyataan ketua FKDM Kelurahan. “FKDM Kelurahan Krendang selalu berkordinasi dan bersinergi dalam menyukseskan program-program kelurahan dan Pemerintah Daerah, FKDM Kami ada di tujuh RW Kelurahan. Memonitor wilayah terhadap potensi Ancaman dan gangguan. Pesan saya kepada sobat FKDM mendekati tahun politik untuk tetap menjaga independensi dan tidak berkecimpung di ranah politik.” Pesan Al Barkah kepada FKDM.

Giyanto yang familiar dipanggil Rambo Ketua FKDM Kecamatan Tambora mengucapkan Terimakasih atas jamuan dan semua fasilitas yang sudah disediakan saat kunjungan kerja berlangsung, Rambo juga menyampaikan rencana rapat kerja FKDM yang akan digelar pada tanggal 29-30 Nopember di Bogor seraya meminta dukungan lurah dan jajarannya agar FKDM Kelurahan Krendang bisa mengikut Raker.

Apresiasi datang dari Kordinator Wilayah Kecamatan Tambora Budi Saptono. “Untuk kota Jakarta Barat bahkan mungkin DKI Jakarta, saya rasa baru FKDM Kecamatan Tambora yang melakukan Kunjungan Kerja Safari ditiap-tiap kelurahan, serap aspirasi untuk dijadikan bahan rapat kerja dan menguatkan jalinan silaturahmi.” Pungkas Budi Saptono.

Kunjungan Kerja diakhiri dengan doa penutup dari Ustadz Dendi dan dilanjutkan dengan ramah tamah Ngopi Bareng penuh keakraban serta pemberian bantuan kepada penyintas kebakaran di Rw 05 Kelurahan Krendang oleh Perwakilan FKDM Kecamatan Tambora Sahrudin AB sebagai wujud solidaritas bersama.

-Red AG-

 

 

 

 

 

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru