Kabag Kesra Jakarta Barat Apresiasi Donor Darah Kolaborasi LazisMU Dan Jemari.

12 November 2021 01:38

Kabarjkt– Kabag Kesra Jakarta Barat, Abdurrahman Anwar mewakili Sekretaris Kota Adminstrasi Jakarta Barat membuka kegiatan Donor Darah LAZISMU Jakarta Barat bekerja sama dengan Jaringan Ekonomi Masyarakat Indonesia (JEMARI) di Aula Masjid Raya AL-ISRO  Jum’at (12/11/2021). Kegiatan donor dihadiri juga oleh Kepala Sudinsos Jakarta Barat, Wakil Sekretaris PMI DKI Jakarta, Ketua PMI Jakarta Barat, Sekretaris Camat Grogol Petamburan, Lurah Tanjung Duren Utara serta Staff dan anggota FKDM Kelurahan dan Kecamatan.

LAZISMU Jakarta Barat rutin mengadakan kegiatan donor darah setiap tiga bulan, dengan dukungan penuh dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Barat juga Palang Merah Indonesia Jakarta Barat.

Pada moment hari kesehatan nasional, LAZISMU Jakarta Barat yang di ketuai oleh H. Zarmin bekerja sama dengan Jaringan Ekonomi Masyarakat Indonesia (JEMARI) dengan  Zaskia sebagai ketuanya mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah.

Kabag Kesra Jakarta Barat, Abdurrahman Anwar mengucapkan banyak terima kasih kepada LAZISMU Jakarta Barat dan JEMARI atas kegiatan donor darah ini. “Kegiatan ini membantu pemerintah dalam penyediaan stok darah PMI untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan darah yang dalam perawatan atau operasi di rumah sakit.” Ujar Abdurahman.

Ketua PMI Jakarta Barat, Baharuddin memberi apresiasi kepada LAZISMU Jakarta Barat yg selalu rutin setiap tiga bulan sekali mengadakan donor darah. “Saya dengar tadi dari ketua Lazismu Jakarta Barat, H. Zarmin kalau lazismu rutin mengadakan donor sejak dua tahun yang lalu.” Ucap Baharuddin.

Wakil Sekretaris PMI DKI Jakarta, Bayu Herdayana yang hadir mewakili Ketu PMI DKI Jakarta menyatakan salut atas kepedulian LAZISMU Jakarta Barat dalam kegiatan donor darah  yang rutin diadakan. “Kegiatan ini benar-benar membntu PMI dan Membantu masyarakat yang membutuhkan darah.” Pungkas Bayu.

Sekretaris Camat Grogol Petamburan, Suhardin yang turut hadir juga menyatakan bangga dengan kegiatan donor darah oleh LAZISMU Jakarta Barat dan JEMARI di wilayahnya ini.  “Dua hari yang lalu bertepatan dengan hari pahlawan, FKDM seKecamatan Grogol Petamburan mengadakan donor darah. Semoga stok darah khususnya di PMI Jakarta Barat tidak lagi kekurangan dengan adanya 2 kegiatan donor darah di wilayah Kecamatan Grogol Petamburan.” Ucap Sekcam menutup pembicaraan.

-Red ZN-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru