Gereja Kristen Indonesia Nurdin Grogol Bantu Pemerintah Sediakan Layanan Vaksin.

12 November 2021 04:16

Kabarjkt- Ditengah gencarnya pemerintah mmemberikan layanan vaksin, GKI Nurdin sebagai bagian dari masyarakat, juga berpartisipasi membantu pemerintah menyediakan layanan vaksin untuk jemaaat Gereja dan warga sekitar. Jumat (12/11/2021)

Pemberian vaksinasi untuk memutus mata rantai virus Covid-19.  dilakukan di selasar depan dan aula Gereja. Jemaat dan warga Kelurahan Grogol nampak antusias untuk mendapatkan vaksin. Agar imunitas tubuh mereka semakin meningkat.

Vaksinasi ditujukan untuk jemaat dan warga Kelurahan Grogol yang berumur 12-17 tahun, ibu hamil/menyusui dan 18 tahun keatas untuk Vaksin ke 1 dan ke 2 dengan persyaratan membawa KK / KTP dan surat keterangan domisili tempat tinggal dari RT / RW Kelurahan Grogol jika tidak beralamat di wilayah Kelurahan Grogol. Untuk vaksin ke 2 membawa kartu vaksin yang pertama. Vaksin yang diberikan adalah Sinovac dan Astrazeneca.

Target Vaksinasi untuk 100 orang dengan komposisi Sinovac 50 dan Astrazeneca 50 Orang, sampai berita ini diturunkan target vaksinasi untuk 100 orang hampir tercapai.

GKI Nurdin berkolaborasi dengan RW, RT, LMK dan FKDM Wilayah, Mereka memberikan informasi juga mengantar warganya yang ingin divaksin.

-Red Arf-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru