Dihadiri Sekda, Vaksinasi Ivan Gunawan di Kalianyar Antusias Disambut Warga.

7 Agustus 2021 08:59
Suasana Vaksinasi Ivan Gunawan Di Lapangan Persima Kalianyar.(07/08/21)

kabarjkt.id Aksi simpatik dan Empati kembali ditunjukkan desainer ternama Indonesia Ivan Gunawan. Selebritas yang juga keponakan desainer kondang Adjie Notonegoro menyelenggarakan Vaksinasi di Lapangan Persima Kalianyar Sabtu (07/08/21). Setelah Sabtu-Minggu sebelumnya sukses dilaksanakan di halaman kantor Kelurahan Tanah Sereal Tambora. Vaksin yang tersedia berjenis Sinovac dan untuk dosis vaksinasi pertama.

Dalam keterangannya, Artis yang dikenal dengan panggilan Igun ini menyampaikan bahwa Dia dan Yayasan Dunia Mega Bintang beserta elemen Masyarakat lainnya akan terus berupaya membantu Pemerintah melaksanakan vaksinasi di titik-titik  wilayah dengan angka vaksin rendah. “Kita masih keliling lagi, dari wilayah ke wilayah. Alhamdulillah Acara ini bisa terselenggara karena bantuan orang-orang baik. Terimakasih untuk SPBU ehh maaf PPSU, Pihak kecamatan dan kelurahan yang sudah membantu menyiapkan acara.” Ujar Igun dengan santai dan  humor khasnya.

Hadir mensupport kegiatan ini, Sekretaris Daerah DKI Jakarta H. Marullah Matali. Pada pidato sambutannya Sekda mengucapkan terima kasih kepada peserta vaksinasi karena sadar akan pentingnya kesehatan “Apresasi kepada mas Ivan Gunawan dan Kolaborasi antara masyarakat dan tiga pilar yang ada di kecamatan dan kelurahan sehingga terselenggara kegiatan vaksinasi yang membantu program pemerintah. Alhamdulillah tanggal 31 juli jumlah warga Jakarta yang mendapatkan vaksin dosis pertama 7.5 Juta, dan sampai hari ini di Jakarta jumlah yang sudah tervaksin ada di angka 8 juta lebih. Tentunya ini kabar yang baik” Ucap Sekda Menerangkan.

Dari target 1500 Jumlah peserta sampai dengan siang Hari, target peserta hampir terpenuhi. Nampak warga kelurahan kalianyar dan sekitarnya antusias  dengan tertib mengikuti protokol 5 M duduk pada bangku antrian. Peserta vaksin juga diberikan Bingkisan Sembako kerjasama antara Yayasan Dunia Mega Bintang, Indonesia Pasti Bisa dan Yayasan Anak Peduli Bangsa.

Turut hadir pada kegiatan ini; Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto, Camat Tambora Bambang Sutarna, Kapolsek Tambora Kompol Faruk Rozi,  Danramil Tambora Kapt Inf Arja Suarja, Lurah Kalianyar Daniel Azka Al farobi, 3 Pilar Kecamatan dan Kelurahan, Relawan JARI ABW serta FKDM Kecamatan Tambora dan Kelurahan Kalianyar dan elemen masyarakat lainnya.

-Red (AG)

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru