Audiensi FKPPI Jakarta Barat dengan Walikota: SKPD Dan Walikota Jakarta Barat Tawarkan Kerja Sama dan Dukungan. Konsolidasi.

9 November 2021 03:15
Audiensi FKPPI Jakarta Barat dengan Walikota.

Kabarjkt– Pengurus Cabang KB FKPPI Jakarta Barat Melaksanakan Audensi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat. Selasa (09/11/2021). Bertempat di ruang rapat walikota  Jakarta Barat Blok A lantai 2.

Audensi yang sedianya diterima Walikota Jakarta Barat diwakili oleh Asisten administrasi dan Kesra Jakarta Barat RM Amien Haji. Walikota Jakarta Barat H. Yani Wahyu Purwoko, S.AP, M Si berhalangan karena masih mengikuti rapat Banggar dengan Pemerintah Daerah dan DPRD DKI .

Audensi FKPPI Jakarta Barat dengan Walikota dan SKPD terkait dihadiri oleh Ketua Dewan Penasehat FKPPI Jakarta Barat H.Nasrun Najib yang jugamenjabat  sebagai Sekretaris PMI Jakarta Barat, Ketua FKPPI Jakarta Barat Budi Saptono, Sekretaris FKPPI Jakarta Barat Chairul Anwar Karim, Bendahara FKPPI Jakbar A.Nurwanita A.Poke serta  pemkot Jakarta Barat Asisten Administrasi dan Kesra didampingi Suban Kesbangpol, Sudis Pemuda & Olah Raga, Sudis Sosial, Sudis Kominfotik, Satpol PP, Bag Pemerintahan Setko, Bagian Umum & Protokol Setko & Bag Kesra.

Budi Saptono selaku Ketua FKPPI Jakbar menyampaikan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan Pengurus Cabang sejak awal pandemi spt penyemprotan desinfektan di bbrp wilayah, pembagian bantuan sosial ke komplek TNI/Polri, kegiatan komunikasi sosial dg pembina TNI/Polri sampai berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di tingkat wilayah cabang maupun rayon/kecamatan. Semua itu adalah dalam rangka membantu penanggulangan pandemi covid19 beserta dampaknya.

Dalam waktu dekat juga akan menuntaskan konsolidasi pelantikan rayon FKPPI se Jakarta Barat yg sebelumnya pada 5 Nopember 2021 sukses mengadakan giat dalam momentum Hari Pahlawan Touring “BELANEGARA” KB FKPPI di vila fanavyr, cisarua, bogor berupa kegiatan silaturahmi dan pembekalan calon pengurus rayon se Jakarta Barat. Mendapat Apresiasi dan Antusiasme dari peserta touring menggunakan kendaraan roda 2  start dari Makodim 0503/JB Jl.S.Parman no.3 jakbar.

Dalam Kesempatan audensi ini juga pengurus cabang meminta kesediaan H.Yani Wahyu Purwoko walikota Jakarta Barat  yang juga putra dari purnawirawan Polri untuk menjadi Dewan Penasehat FKPPI Jakbar.

Asisten kesra RM Amien Haji mengapresiasi kegiatan yg membantu penanggulangan pendemi yg telah dilaksanakan fkppi di wilayah Jakarta Barat. Meskipun dalam situasi pandemi yang serba terbatas. “Askesra juga membuka peluang kerjasama dengan beberapa SKPD yang dapat dilakukan FKPPI. Pemkot Jakarta Barat sangat mndukung Konsolidasi FKPPI dengan rencana melakukan pelantikan rayon se Jakarta Barat.” Ungkap askesra RM Amien Haji

Permintaan PC FKPPI Jakarta Barat yang disampaikan askesra melalui telpon selularnya kpd Walikota Jakarta Barat disela rapat banggar DPRD DKI disambut baik walikota dan bersedia mnjadi Dewan Penasehat FKPPI Jakarta Barat dan akan berinisiatif mengundang kembali PC KPPI  pada kesempatan lain. Budi Saptono pada pada Audiensi FKPPI dengan Walikota Jakarta Barat memberikan jaket loreng kebanggaan FKPPI kepada walikota yang diterima secara simbolis oleh Askesra.

Sementara Ketua Wanhat FKPPI Jakbar H.Nasrun Nadjib menceritakan sejarah berdirinya FKPPI sejak tahun 1980 di wilayah Jakarta Barat dan sampai saat ini masih mempertahankan eksistensinya berkiprah dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Chairul Anwar Karim Sekretaris FKPPI Jakarta Barat menuturkan FKPPI adalah organisasi bela negara yang tentunya akan tetap konsisten membela, membantu program-program  yang dilaksanakan penyelenggara negara dalam hal ini pemerintah kota adm Jakarta Barat. KB FKPPI saat ini sebagau induk organisasi dari organisasi pendukungnya : GM KB FKPPI (usia dibawah 35 thn), HIPWI (Himpunan Pengusaha & Wiraswasta) FKPPI , Wanita FKPPI siap bekerjasama dengan SKPD  Suban Kesbangpol, Sudis Pemuda & Olah Raga, Sudis Kominfotik, Satpol PP dan yang lainnya ” Ungkap Chairul

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru