Audiensi Dengan Dandim, FKPPI Jakarta Barat Agendakan Rapat Pleno Diperluas.

14 Oktober 2021 03:24
Audiensi Pengurus Cabang FKPPI Jakarta Barat dengan Dandim.

Kabarjkt.id Dalam giat audensi PC Kel Besar FKPPI Jakarta Barat dengan Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marjuki, S.I.P , selaku Ketua Dewan Pembina KB FKPPI Jakbar mengatakan sangat mendukung rencana  pelaksanaan  rapat pleno diperluas Pengurus Cabang 0903 FKPPI Jakbar periode 2019-2023 dalam rangka mengisi kekosongan jabatan ketua cabang alm JP BUWONO yg meninggal dunia pada 25 Februari 2021.

Dandim berharap FKPPI Jakbar tetap optimis menatap masa depan dimana kita masih dalam kondisi yang memang masih perlu fokus penanganan penyebaran covid 19 menuju level 2. Alhamdulillah situasi saat ini penyebarannya semakin terkendali Insya Allah akan bertahap ekonomi kita bangkit dan kesehatan masyarakat semakin pulih tanpa meninggalkan protokol kesehatan.

Dalam Audensi yang dilaksanakan pada kamis (14/10/21) di Ruang Data Makodim 0503/JB Jl.S.Parman No.3 Jakarta Barat, Hadir Sekretaris Cabang Chairul Anwar Karim didampingi wakil sekretaris Oloan OM Simanjuntak, para wakil ketua; Retno Dewati, Farid A & Joko Soehartono. Dandim juga menekankan tentang pentingnya soliditas & persatuan di tubuh FKPPI agar momentum pengisian jabatan ketua cabang ini hendaknya dijadikan dasar untuk lebih bersatu dan lebih baik kedepan.

Pada Sesi akhir Audensi Dandim 0503/JB sangat mengapresiasi kegiatan pengurus cabang selama ini walau dalam situasi pandemi yg serba terbatas, masih dapat menghadiri giat komsos kodim, korem, kodam. Diawal pandemi pun FKPPI Jakarta Barat masih bisa melaksanakan program mandiri dengan mengadakan penyemprotan disinfektan di beberapa titik kecamatan/rayon. Bantuan FKPPI kerjasama dg kemensos bagi para purnawirawan, warakawuri dll di beberapa komplek TNI /Polri, pembagian masker, pembentukan komunitas anak kolong bikers Indonesia (AKBI), dengan  aksi baksosnya. Partisipasi FKPPI dalam mendukung kegiatan vaksinasi kodim di beberapa koramil  seperti  Tamansari, Tambora, Grogol Petamburan, Kalideres dan yang lainnya.

Sementara Sekretaris Cabang KB FKPPI Jakbar, Chairul Anwar Karim, mengatakan bahwa rapat pleno diperluas akan menghasilkan keputusan hukum keorganisasian dimana peserta pleno diperluas yg mempunyai legalitas sebagai pengurus, selain PD IX FKPPI DKI Jaya, Dewan Penasehat FKPPI Jakbar, PC 0903 FKPPI Jakbar, perwakilan Pengurus Rayon Generasi Muda/Koordinator Ormas FKPPI (2 Orang/Rayon). Karena masih banyak Rayon yg belum terselesaikan konsolidasi Peleburan & Pelantikan Pengurus Rayon Keluarga besar FKPPI. Insya Allah dengan adanya komando ketua yang baru dapat langsung menyelesaikan konsolidasi tingkat rayon serta pembentukan pengurus Generasi Muda KB FKPPI Jakarta Barat yang berusia max 35thn merupakan kunci dan sarana kaderisasi  kedepan.

-Red CA

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru