Angka Positif Covid DKI Melandai, JARI ABW Tetap Berbagi Kepada Isoman Jagakarsa.

3 Agustus 2021 01:45
Penyerahan Bantuan paket sembako & Vitamin Isoman jagakarsa (1/08/21)

kabarjkt.id Ditengah gencarnya vaksinasi di wilayah DKI Jakarta dan makin menurunnya kasus Aktif di DKI, Jaringan Relawan Indonesia terus melakukan aksi kemanusiaan. Berbagi Paket sembako dan vitamin kepada warga Jagakarsa yang sedang menjalankan Isolasi Mandiri di Rumah.

“Alhamdulillah Angka positif di wilayah kami, Rw 03 Jagakarsa juga terus berkurang, dan jumlah warga yang isoman juga turun jumlahnya. Puncak angka positif dan warga Isoman di Rw kami itu sekitar Tanggal 17-18 Juli 2021.” Ujar H. Rubiman Ketua Rw 003 Jagakarsa. Relawan Jari menemuinya saat rapat daring di Kantor Kelurahan Jagakarsa, sembari menerima Bantuan Paket Sembako & Vitamin yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua Media & Informasi Jari ABW Abdul Gofur.

Menyusuri Jalan setapak yang hanya lewat satu mobil relawan kemanusiaan Jari ABW membawa goddie bag Oranye di dampingi oleh Linda, Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Rw 03 Jagakarsa Relawan menemui ketua Rt dan pengurus untuk menyerahkan bantuan. “Banyak di Rt kami yang sebelumnya masuk zonasi Oranye sekarang masuk zonasi kuning. Alhamdulillah kami pengurus Rw dan RT saat warga kami terpapar, fungsi Gugus Tugas Covid kami Maksimalkan. Memantau dan monitoring warga kami yang Isoman. Ini Terimakasih ya Jari ABW sudah peduli sama warga yang isoman, Moga Jadi Amal Jariyah. tetap semangat..” Ucap Linda.

Ditemui ditempat terpisah, Ketua Umum JARI ABW, Abdul Salim mengapresiasi kerja-kerja Kongkret Gubernur dalam Mengantisipasi Lonjakan Pandemi gelombang kedua di DKI, “Alhamdulillah, Positif Rate Covid 19 di DKI Jakarta menurun drastis, Yang saya dengar saat Gubernur Berpidato di Acara Vaksinasi Lemhanas Gedung Chandra Glodok. Dari angka 113 Ribu pertanggal 16 Juli Turun menjadi 19 Ribu Kasus aktif per 31 Juli 2021. Angka Kematian Covid Juga Menurun drastis tiap harinya, bukti PPKM dan Gencarnya vaksin di Jakarta efektif. Kami Jari ABW meskipun Bantuan Tunai dan Non Tunai Pemprov dan Dinsos sudah turun, Insya Allah tetap melaksanakan tanggung jawab moral kami sebagai elemen masyarakat. Membantu Masyarakat terdampak pandemi semampu kami, berbagi sedikit kegembiraan kepada mereka.” Ujar Salim. 

-Red

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru