Formatur pleno FKPPI Jakbar yg diketuai Dewan Penasehat H.Nasrun Nadjib Menetapkan Budi Saptono sebagai Ketua Terpilih FKPPI Jakarta Barat.

17 Oktober 2021 06:44
Suasana Rapat Pleno diperluas PC 0903 FKPPI Jakarta Barat.

Kabarjkt- Pengurus Cabang 0903 KB FKPPI Jakarta Barat melaksanakan Rapat Pleno diperluas pada hari Sabtu, (16/10/2021) bertempat di Aula Makodim 0503/JB. Jakarta Barat.
Rapat Pleno Diperluas dengan agenda mengisi kekosongan jabatan Ketua Cabang alm JP.Buwono yang meninggal Dunia pada 25 Februari 2021. Formatur dalam rapat pleno diperluas yang di ketuai oleh H.Nasrun Nadjib Ketua Dewan Penasehat FKPPI Jakarta barat yang juga sebagai Sekretaris PMI Jakarta Barat. Rapat Pleno menetapkan Budi Saptono sebagai Ketua Cabang Jakarta barat dan Chairul Anwar Karim tetap sebagai sekretaris cabang sisa masa periode 2019-2023.

“Semoga setelah ditetapkan Ketua terpilih ini segera dapat meningkatkan soliditas melaksanakan program konsolidasi yg belum terselesaikan ” ungkap ketua formatur H.Nasrun Nadjib.
Hadir dalam rapat pleno diperluas Pasiter Dim 0503/JB Mayor Inf Edi Suroso mewakili Dandim 0503/JB selaku Dewan Pembina, Wakil Ketua OKK PD IX FKPPI DKI Jaya H.Novri , Korwil PD IX FKPPI utk Jakarta Barat Imam Hidayat, Pengurus Cabang KB FKPPI Jakarta Barat, Perwakilan pengurus rayon KB FKPPI Se-Jakarta Barat.

Dalam Pengarahannya Pasiterdim 0503/JB berharap dengan adanya pengisian jabatan ketua cabang ini akan membawa FKPPI Jakarta Barat akan semakin solid, bersatu & kuat. Pasiter juga sangat mengapresiasi PC 0903 KB FKPPI Jakarta Barat dalam beberapa bulan terakhir meskipun tanpa ketua cabang tetap dapat menjalankan program partisipasi baik dari giat pembina dan lainnya serta program mandirinya ditengah situasi pandemi yang sangat terbatas ini.
Budi Saptono sebagai ketua cabang yang baru berkomitmen untuk tancap gas dalam konsolidasi di beberapa rayon yg masih belum terlaksana dan juga siap menjalin menguatkan komunikasi dan sinergitas.
Budi Saptono yang pernah menjabat sebagai Ketua Cabang Ormas FKPPI Periode 2002-2006 dan juga Chairul Anwar yang pernah menjabat sebagai Ketua Cabang GM (Generasi Muda) FKPPI 1996-2001 beserta Kepengurusan Cabang lainnya diharapkan akan mampu berbuat lebih strategis dengan berbagai ikhtiar demi kebesaran organisasi .

-Red CAK

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru