Yayasan Buddha Tzu Chi Turun Tangan, Bantu Vaksin Warga Pekojan.

2 Agustus 2021 06:38
suasana vaksinasi di GOR Pekojan (02/08/21).

kabarjkt.id Buddha Tzu Chi, Perkumpulan Sosial yang bermarkas di Bukit  Golf Mediterania Pantai Indah Kapuk yang dikenal dengan Gerakan Sosial dan kemanusiannya menggelar vaksinasi di Gedung Olahraga Tambora, Pekojan. GOR Megah yang dikelilingi  oleh Pemukiman padat Penduduk.

Senin Pagi (02/08/21) Warga Pekojan Mendatangi GOR yang terletak di Rw 012 Pekojan. Lurah Pekojan Syaiful Fuad Rohadi memberikan Apresiasi atas Kegiatan vaksin yang diprakasai oleh Yayasan Budha Tzu Chi. “Terima kasih atas  bantuannya, Buda Tzu Chi sudah banyak membantu warga Pekojan dimasa Pandemi ini, dan dalam Musibah Bencana lainnya.” Ucap Saiful.

Vaksin yang diberikan berjenis Shinovac untuk usia  12 Tahun keatas, berlaku untuk Vaksin pertama dan yang sudah terjadwal untuk vaksin kedua. ” Saya Belum vaksin, dan kepengen vaksin. biar sehat, dan keluarga saya sehat juga, Alhamdulillah hari ini vaksin pertama.” Tutur Rini Ibu Rumah Tangga yang  kami wawacarai selesai suntik vaksin.

Target peserta vaksin hari ini sesuai data panitia 400 Orang, “Siang ini saja jumlah yang divaksin sudah hampir 200 Orang Semoga Tercapai.” Ujar salah satu panitia.

“Selain di Gedung Olahraga Tambora Pekojan, untuk Kecamatan Tambora kami melaksanakan Vaksinasi di Kampung Bebek Angke, Jembatan Dua dan Rusun Angke Tambora. Untuk wilayah Tambora, Relawan kami juga turut hadir membantu warga yang tertimpa musibah bencana kebakaran dn kebanjiran. Semoga selalu Sehat ya warga Tambora.” Pungkas Anita,Ketua Panitia Pelaksana Vaksinasi.

Terlihat dengan Rompi coklatnya yang gagah, FKDM Kelurahan Pekojan turut hadir membantu memantau proses vaksinasi yang berlangsung. “Alhamdulillah Kegiatan Berlangsung kondusif dan lancar. Hadir juga ASN Kelurahan, LMK, Ketua Rw 11, Ketua Rw 12, Para Ketua Rt dan teman teman FKDM. Mereka menghimbau dan mendampingi warganya untuk suntik vaksin,” Pungkas Kokom Siswati & Ramdhani FKDM Kelurahan Pekojan Menutup Pembicaraan.

-Red (RAM)

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments