Kadis Pertamanan dan Hutan Kota Suzy Marsitawati Menjadi Penari Pada Pembukaan Flona Lapangan Banteng

27 Agustus 2022 03:44

Kabarjkt– Festival Flora dan Fauna (Flona) 2022 kembali digelar setelah sempat 2 tahun vakum akibat pandemi. Festival dibuka secara resmi oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Jumat (26/08/2022). Festival berlangsung selama satu bulan mulai 26 Agustus hingga 26 September 2022.

Pada Pembukaan Flona 2022, Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Suzy Marsitawati memberikan kejutan kepada pengunjung yang hadir. Ia menjadi bagian dari puluhan penari kolosal. Tampil dengan baju adat yang anggun dan menawan.

Penampilan Kadis Pertamanan dan Hutan Kota ini sempat membuat Gubernur terkejut. Pada sambutannya Gubernur memberikan apresiasi atas kejutan yang diberikan. “Ini menunjukkan inovasi dan kreasi dengan menunjukkan kebaruan-kebaruan untuk pengembangan pariwisata Jakarta.” Ungkap Anies.

“Kami mengajak warga Jakarta, mulai akhir pekan besok mari berbondong-bondong datang kemari. Yang hobi tanaman datang kemari, saling belajar saling tukar pengalaman. Bagi yang ingin belajar seputar hobi flora dan fauna silahkan datang untuk belajar. Ajak anak-anak agar mereka mempunyai pengalaman tentang flora dan fauna.” Tambah Anies.

Pada sambutan sebelumnya Kadis Pertamanan dan Hutan Kota menghimbau kepada warga Jakarta untuk memaksimalkan kehadiran ruang ketiga yang ada di Jakarta. “Selain interaksi manusia denga manusia, juga interaksi antara manusia dengan flora dan fauna.” Ucap Suzy.

Festival Flona 2022 Lapangan Banteng selain menampilkan kekayaan Aneka ragam hayati juga menampilkan suguhan hiburan Band, spot cantik berfoto dan stand dari 5 wilayah kota dan kabupaten Kep Seribu. Tiket masuk gratis untuk pengunjung festival.

(AG)

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru