Iin Mutmainnah Resmikan Pagelaran Seni dan Budaya Betawi di Hutan Kota Srengseng

2 Juli 2022 11:42

Kabarjkt– Iin Mutmainah, Plt Wakil Walikota Jakrta Barat secara resmi membuka kegiatan Pagelaran Seni Budaya Betawi di hutan Kota Srengseng Sabtu, (02/07/2022).

Pada kegiatan ini ditampilkan atraksi kebudayaan betawi mulai dari seni beladiri, kuliner dan ornamen lainnya.

Pada sambutannya Plt Wakil Walikota mengapresiasi panitia, tokoh betawi Jakarta Barat, seniman dan budayawan betawi yang sudah terlibat langsung mensukseskan acara.  “Dengan adanya acara seperti ini generasi muda kita anak dan cucu nantinya bisa terus melestarikan dan mengembangkan kebudayaan betawi secara berkelanjutan.” Pungkas Iin.

“Gubernur kita Pak Anies Baswedan sangat mengapresiasi Budaya betawi dan kebuadayaan yang ada di Jakarta, sebelumnya secara resmi Gubernur memberikan penghormatan kepada tokoh, pahlawan dan seniman betawi menjadi nama jalan dan kamis kemarin Gapura Pecinan Glodok yang pernah ada dan diruntuhkan Jepang dibangun kembali atas inisiasi masyarakat setempat dan disupport oleh Gubernur.” Tambah Iin.

Hadir saat acara Adkesra Amien Haji, Kasuban Kesbangpol Moh. Sani, Camat Kembangan, Lurah Srengseng dan FKDM Kelurahan Srengseng dan Kecamatan Kembangan. Ketua Panitia Nazwa Rahma mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat mendukung acara. Dan mengapresiasi kehadiran Plt Wakil Walikota pada acara ini.

(SN/AG) 

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru