Walikota Jakarta Barat: Usulan Musrenbang Harus Menyentuh Kebutuhan Prioritas Warga.

17 Februari 2022 03:40

Kabarjkt– Kamis (17/2/2021) bertempat di Aula kecamatan Kembangan di laksanakan Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) tingkat Kecamatan yang di buka oleh Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko. Musrenbang berlangsung dengan cara luring (luar jaringan), dan Daring (dalam jaringan).

Pada sambutannya Walikota meminta agar para lurah dan camat sebagai ujung tombak, Pemimpin Wilayah agar lebih peka dengan kebutuhan warganya. “Semua yang di usulkan agar dapat menyentuh kebutuhan prioritas warga. baik fisik maupun non fisik seperti Penanggulangan terjadinya bencana kebakaran dan banjir, agar cepat tertangani.” Tegas Yani.

Musrenbang kali ini melahirkan sebanyak 600 jumlah usulan, yang di terima sebanyak 564 usulan, diantaranya usulan fisik dan non fisik. semua usulan akan di realisasikan di tahun 20222 dan 2023.

Hadir dalam kegiatan musrenbang ini camat kembangan Joko Mulyono, Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E, Mery Hotma. Anggota DPRD Komisi A, Nasrullah & Syarifudin. Para lurah sekecamatan Kembangan, Kasatpol PP, Kapolsek Kembangan dan Ketua serta Anggota fkdm kecamatan Kembangan, sementara elemen masyarakat lainnya, Rw dan Rt Sekecamatan Kembangan hadir secara daring (online).

-Red SN-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments