Walikota Jakarta Barat Serahkan Tiga IMB Rumah Ibadah Pada Jumat Berfaedah Di Masjid An Nur Pinangsia.

11 Maret 2022 12:57

Kabarjkt– Jumat (11/3/2022) Walikota Jakarta Barat Wahyu Yani Purwoko berkunjung ke Masjid An Nur di jalan Nelayan Timur Pinangsia Kecamatan Tamansari. Kunjungan tersebut untuk sholat Jumat bersama dan juga dalam rangka Program Jumat Berfaedah yaitu Bedah Rumah, Layanan Kesehatan, Pemberian IMB Rumah Ibadah dan berbagi makan siang gratis kepada masyarakat.

Kegiatan Jumat Berfaedah kali ini merupakan kolaborasi lintas elemen antara Pemerintah Kota Jakarta Barat, Kecamatan Tamansari, Donatur Dan FKDM Kota Jakarta Barat yang berkontribusi memberikan Paket makan siang gratis kepada warga Pinangsia.

Usai sholat Jumat, bertempat di Masjid An Nur. Walikota Jakarta Barat Wahyu Yani Purwoko  membagikan santunan kepada anak yatim dan piatu, memberikan bantuan kursi roda dan tongkat alat bantu jalan bagi warga Pinangsia yang membutuhkan dan memberikan dana bantuan stimulan kepada perwakilan DKM Mesjid An Nur serta penyerahan surat IMB (Izin Mendirikan Bangunan ) untuk tiga Masjid yg ada di wilayah Kecamatan Tamansari.

Penerbitan surat IMB untuk tempat ibadah ini merupakan salah satu dari program Jumat Berfaedah Pemerintah Kota Jakarta Barat selain Bedah Rumah yang telah dirasakan manfaatnya oleh warga dengan hunian kurang layak.

Turut hadir dalam Jumat Berfaedah, PLT Wakil Walikota Jakarta Barat Iin Mutmainnah,Ketua DMI Jakarta Barat, Camat Tamansari, FKDM Kota Jakarta Barat, FKDM Kecamatan Tamansari, para Lurah, serta undangan lainnya.

Kegiatan diakhiri dengan makan siang bersama serta beramah tamah dengan pengurus masjid dan warga Pinangsia yang hadir.

-Red MHD-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments