Tiga Pilar Kota Jakarta Barat Apel Bersama Pengamanan Malam Tahun Baru.

1 Januari 2022 06:29

Kabarjkt- Malam Tahun Baru 2022, Polres Jakarta Barat bersama dengan 2 Pilar lainnya memfokuskan pengamanan pada 4 Titik kerumunan di Jakarta Barat. Yaitu Kawasan Kota Tua, Lapangan CNI Kembangan, Pasar Cengkareng dan Mall Daan Mogot. ” Kita turunkan 1500 Personel untuk pengamanan tahun baru yang tersebar di titik-titik keramaian Jakarta Barat berkolaborasi dengan Korem, Kodim dan Pemerintah Kota Jakarta Barat.” Ucap Kapolres Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo pada Apel Bersama Pengamanan Malam Tahun Baru di Kota Tua (31/12/2021).

Pada sambutan Apel Pengamanan Tahun Baru, Ady mengapresiasi kerja Pemerintah Pusat dan Perilaku dan kepatuhan Masyarakat Kota Jakarta sehingga penurunan Angka kasus dan penanganan pandemi di Indonesia dan DKI Jakarta merupakan salah satu yang terbaik didunia. “Namun tentunya kewaspadaan tetap kita utamakan, terutama di malam tahun baru ini agar tidak ada kerumunan. Kafe, Mall dan Restoran kita beri waktu sampai dengan pukul 22.00 Wib untuk menutup usahanya.” tegas Ady wibowo.

Walikota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko yang hadir pada apel pengamanan menyatakan pemerintah kota Jakarta Barat menurunkan personelnya untuk membantu kerja kepolisian dalam pencegahan kerumunan pada malam tahun baru. “Terutama di 4 Titik keramaian yang diutarakan oleh kapolsek, fokus kita di malam tahun baru, agar jangan sampai ada kerumunan. Dan Kami tentunya dengan camat, lurah dan SKPD lainnya memerintahkan kepada Ketua Rw juga Rt untuk memberikan himbauan kepada warganya mengisi malam tahun baru dengan kegiatan positif dan menjauhi kerumunan.” Ujar Yani.

Pelaksana Wakil Walikota Jakarta Barat, Iin Mutmainah juga memberikan pernyataan senada. SKPD Kota Jakarta Barat di malam tahun baru ini fokus untuk membantu kerja-kerja kepolisian menjaga keamanan malam tahun baru dan mencegah kerumunan yang ada di wilayah Jakarta Barat. Iin menyampaikan apresiasi atas kolaborasi yang sudah dilakukan oleh 3 pilar dan elemen masyarakat lainnya dalam hal pengamanan dan kesiagaannya jelang malam pergantian tahun.

-Red AG/RAM-

 

 

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru