Pengurus Dan Dewan Kehormatan PMI Kota Jakarta Utara 2022-2027 Resmi Dilantik

19 Maret 2022 10:06

Kabarjkt- Pengurus dan Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jakarta Utara periode 2022-2027 resmi dilantik di Kantor Walikota Jakarta Aula Bahari, lantai 14. Jumat (18/03/2022).

Ketua PMI DKI Jakarta H. Rustam Effendi (yang familiar dengan panggilan Rusef), menaruh harapan besar kepada kepengurusan terpilih yang masing masing memiliki latar belakang berbeda dan potensi luar biasa. “Saya yakin kepengurusan baru ini bisa saling memperkuat  dan bekerja untuk PMI yang lebih baik. Kembali saya ingatkan menjadi pengurus PMI disamping wajib memiliki kepedulian sosial yang tinggi juga harus amanah dan bisa menyiapkan waktu, tenaga, pikiran untuk organisasi.” Pesan Rustam.

Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengingatkan kepada pengurus terpilih untuk bersinergi dan berkolaborasi demi tugas-tugas kemanusiaan. “Terlebih dimasa pandemi dan kebencanaan peran PMI sebagai garda terdepan hadir di tengah masyarakat, saya yakin dengan potensi yang ada kepengurusan sekarang mampu berbuat dan berikan yang terbaik” Ucap Ali  Maulana.

Ketua PMI Terpilih, Rizal dalam sambutannya menyatakan bahwa amanah yang diberikan masyarakat kepadanya dan pengurus lainnya akan dijalankan dengan sebaik-baiknya. “Tentunya saya apresiasi atas kepercayaan yang dberikan. Kami yakin dengan kolaborasi  pengurus dengan latar belakang seperti Akademisi, aktivis, birokrat, pengusaha dan intelektual bisa mengemban tugas-tugas kemanusiaan. Terutama pemenuhan kebutuhan stock darah DKI di masa pandemi yang semakin menipis. kita prioritaskan untuk galang donor darah bekerjasama dengan elemen masyarakat Jakarta Utara.” Tutup Rijal.

Komposisi kepengurusan (KSB) Ketua Rijal Sekretaris Bambang Sutarna dan Bendahara H. Irsyad menggambarkan perpaduan kolaborasi yang lengkap dan saling mengisi, dengan masing-masing memiliki latar berbeda mulai dari aktivis dan pegiat kemanusiaan, birokrat serta Pengusaha.

Hadir saat pelantikan, Wakil Ketua DPRD DKI M. Taufik, Anggota DPD Fahira Idris dan Sylviana Murni, Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta Rico Sinaga, Ketua PMI Kota Jakarta Barat, Sekretaris FKDM DKI M. Boim Ridwan, Ketua dan sekretaris Forum RT/RW DKI serta elemen masyarakat lainnya.

-Red AG-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments