Pekan Vaksinasi Merdeka Kalianyar Tambora Capai Target Peserta.

1 Agustus 2021 02:19
Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Rw 01 Kalianyar (01/08/21)

kabarjkt.id  Minggu Pagi (01/07/21), Sekretariat Rw 01 Kalianyar mulai didatangi warga yang mendaftar untuk suntik vaksin, hadir pada Kegiatan tersebut, Kapolsek Tambora Kompol Faruk Rozi, Ketua Forum RT/RW Tambora Heru Sutrianto, FKDM Kecamatan Tambora, FKDM Kelurahan Kalianyar, LMK Kelurahan dan Ketua Rw 01 Herwanto. Peserta tampak Ramai dan tertib menunggu antrian dan mengikuti kaidah prokes.

Gebyar Vaksinasi Merdeka Menyambut hari kemerdekaan yang diadakan Polri dengan  Penyelenggara Unsur Polres Jakarta Barat, Polsek Tambora dan elemen masyarakat Kalianyar menargetkan 200 peserta Vaksinasi, tercatat 197 peserta yang ikut mendaftar dan melakukan vaksinasi dengan jenis AstraZeneca, untuk vaskin pertama maupun yang sudah terjadwal untuk vaksin kedua. Target nyaris tercapai. “Kegiatan  ini dilakukan agar imunitas masyarakat menguat dan memperkecil resiko paparan virus corona, terlebih varian delta yang proses penularannya lebih cepat.” Ujar Heru Sutrianto ketua Forum RT/RW Tambora yang selalu sigap dalam setiap aktivitas kewilayahan.

Apresiasi diberikan pengurus RW 01 Kalianyar kepada Polsek Tambora, Petugas Kesehatan dan Relawan Vaksin yang sudah berlelah lelah membantu kelancaran Acara. “Terima kasih saya ucapkan, semoga warga Rw 01 selalu sehat, petugas juga sehat dilancarkan dalm setiap aktivitasnya dan imunitas warga semakin bertambah setelah divaksin.” ucap Herwanto ketua rw 01 Kalianyar.

Kabar baik diterima warga Jakarta karena  angka covid positif terus melandai, bukti efektivitas bekerja, “Angkanya terus turun, dan Target dari Presiden untuk 7.5 Juta Vaksin Warga DKI sampai akhir Agustus, sudah terlewati dibulan Juli ini. Lebih cepat satu bulan, semoga kasus positif terus turun dan Jumlah yang divaksin terus bertambah. Agar kegiatan  sosial, ekonomi, pendidikan dan aktifitas warga Jakarta bisa perlahan berjalan.  ” ucap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada kegiatan vaksin kolaborasi antara Yayasan Dunia Mega Bintang & Desainer Ivan Gunawan Sabtu (31/07/21) di kantor kelurahan Tanah Sereal.

Bantuan sembako juga diberikan kepada peserta vaksin, diserahkan secara simbolis oleh Ketua Forum RT/RW Heru Sutrianto kepada Ketua Rw 01 Herwanto. dengan dimapingi oleh pengurus Rw dan FKDM Kecamatan Tambora.

-Red (DN)

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru