Ketua FKDM DKI Jakarta Munir Arsyad, Optimis Gubernur DKI Anies Baswedan Mampu Tunaikan Tugasnya Dengan Baik Sampai Masa Jabatannya Selesai.

31 Januari 2022 02:10
Maulid Nabi Perguruan Islam As Saadah (30/01/2022)

Kabarjkt- Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) DKI Jakarta, Munir Arsyad, optimistis Anies Baswedan bisa menunaikan tugasnya dengan baik hingga masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta berakhir pada Oktober 2022.

Menurutnya, berbagai rencana kerja yang telah disusun dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi DKI Jakarta 2018 yang tertuang dalam Perda 1 Tahun 2018 secara bertahap telah mampu ditunaikan.
“Ada 18 isu strategis dalam RPJMD seperti terkait pengembangan sistem transportasi, peningkatan kualitas pendidikan, pengendalian pemanfaatan ruang kota hingga penguatan ketahanan pangan, kita sudah lihat progresnya,” ujarnya, usai menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Perguruan Islam As Sa’adah Pondok Kelapa, Minggu (30/1) malam.

Munir menjelaskan, dalam masa kepemimpinannya, Anies melakukan pembangunan fisik dan non-fisik, membangun kesetaraan dan menjadikan Jakarta rumah bagi semua.
“Kita semua bisa melihat wajah baru Jakarta. Sebentar lagi, pembangunan Jakarta Internasional Stadium (JIS) juga akan rampung. Saya optimistis Pak Anies mampu menuntaskan seluruh program prioritas, Jakarta Maju Kotanya dan Bahagia Warganya,” terang Munir yang juga Pimpinan Umum Perguruan Islam As Saadah.

Saat menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Perguruan Islam As Sa’adah Pondok Kelapa, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam sambutannya meminta doa kepada umat Islam yang jadi di Majelis Taklim As-Saadah, Pondok Kelapa, Jakarta Timur agar bisa menuntaskan rencana pembangunan di Jakarta.
“Tolong doakan agar saya bisa memenuhi janji kepada warga Jakarta di sisa waktu menjabat sebagai gubernur,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Anies juga memaparkan satu persatu program prioritas DKI Jakarta sesuai RPJMD sudah dipenuhi. Dalam waktu dekat, janji yang baru saja dipenuhinya yaitu pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) di Sunter.”Insya Allah bulan depan kita akan resmikan,” tandasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Habib Ali bin Abdurrahman Al Habsyi Kwitang, Habib Ali bin Sholeh Alatas Bekasi, Habib Ahmad bin Ali Assegaf Tebet, Das Af Latif dari Makassar, KH Agus Dermawan, KH Anas Kurdi dan wakil ketua umum DPP Fahmi Tamami, Agus Darmawan mewakili ketua umum H. Rhoma Irama

-Red.

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments