Keluar Masuk Kampung, Relawan Jari ABW Sambangi Ketua RT & FKDM Bawa Sembako & Vitamin Untuk Isoman.

13 Juli 2021 12:27
Penyerahan Bantuan Paket sembako & vitamin di dua tempat Cempaka Putih & Jatinegara.(10/7/21)

Kabarjkt.id  Kompak berpakaian Hitam dengan logo JARI ABW di dada dan Bendera Merah Putih di lengan kanan, mereka tiba di Rw 04 Cempaka Putih Timur. “Alhamdulillah datang juga, kedatangan abang dan adik semua sudah ditunggu oleh Ketua RT dan warga isoman.” Ucap Hasan pengurus Rw 04.

Keluar masuk kampung Relawan Jari temui ketua Rw, Rt dan FKDM membawa sembako dan vitamin Untuk Penyintas Covid yang menjalankan isolasi mandiri di rumah, di Kelurahan Cempaka Putih Timur Kecamatan Cempaka Putih dan Kelurahan Cipinang Besar Selatan Kecamatan Jatinegara Sabu (10/7/2021).

Nampak Ketua RT yang menerima bantuan terlihat gembira menyambut kedatangan relawan. “Terimakasih banyak atas bantuannya untuk warga kami yang terpapar Relawan JARI ABW, oh yaa ABW itu apa ya?” tanya Agus Ketua Rt  004/04 Kel Cempaka Putih Timur. “Anies Baswedan Pak” Jawab Relawan kompak. “Luar biasa, Relawannya bekerja, Gubernurnya juga bekerja keras mengatasi pandemi.” tambah Agus. 

Setelah menyambangi Ketua-Ketua RT di Rw 04 Cempaka Putih Timur, Relawan beranjak menuju Kantor Kelurahan Cipinang Besar Selatan, bertemu dengan Dedi FKDM Kecamatan Jatinegara dan Bimas Kelurahan. Menyerahkan secara simbolis bantuan Sembako dan vitamin untuk kemudian diserahkan kepada warga yang terpapar. ” Terima kasih kerjasamanya dan sudah peduli dengan warga kami, moga menjadi amal bersama.” Ujar Dedi FKDM Kecamatan Jatinegara. 

“Alhamdulillah sudah 5 wilayah Kota di DKI kita datangi, dan kita akan terus mendatangi kembali saudara kita yang terpapar dengan bantuan sembako dan vitamin. Insya Allah bantuan dan kolaborasi dari berbagai pihak tidak pernah putus. Meski tidak bisa menjangkau ke semua wilayah DKI Jakarta tapi setidaknya sembako dan vitamin ini membantu warga yang benar-benar kesulitan kebutuhan pokok.” Pungkas Abdul Salim Ketua Umum Jari ABW.

Selesai berkegiatan, Relawan Sholat maghrib berjamaah dan berdoa bersama mengucap rasa syukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Kuasa sudah dimudahkan dan dilancarkan segalanya. “Semoga ini menjadi amal jariyah  dan dicatat sebagai amal kebaikan kita bersama.” tutup Abdul Gofur Departemen Media & Informasi Jari ABW di depan relawan.

-Red

 

 

 

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments