Jari ABW Bantu Warga Isolasi Mandiri di Sukabumi Utara dengan Paket Sembako & Vitamin.

27 Juni 2021 02:19
Ketua Rt menerima bantuan secara simbolis untuk warganya yang terpapar (27/6/2021)

Kabarjkt.id– Peningkatan kasus Covid-19 di DKI Jakarta di sikapi dengan serius oleh Jaringan Relawan Indonesia Anies Baswedan (JARI ABW). Mereka membuat gerakan “Kolaborasi Sosial” Semprot Disinfektan Keliling kampung & Pemberian Paket Sembako dan Vitamin Kepada Warga penyintas Covid.

Minggu, (27/7/2021) JARI ABW, yang diwakili oleh Relawannya memberikan bantuan Paket sembako dan vitamin kepada warga yang menjalani isolasi mandiri dirumah. Di beberapa rukun tetangga di wilayah Sukabumi Utara, Kebon Jeruk. Dengan membagikan Sembako dan vitamin secara simbolik kepada ketua RT yang warganya terpapar Covid.

Abdul Salim, Ketua Umum Jaringan Relawan Indonesia (JARI ABW) mengatakan bahwa program Paket Sembako & Vitamin kepada warga terpapar covid dimaksudkan untuk membantu mengurangi sedikit beban mereka.  “habluminannas, Fastabiqul Khairaat. Insya Allah kita Akan turun di lima wilayah Kota Administrasi DKI Jakarta, Turut serta ambil bagian, membantu pemerintah berkolaborasi dengan elemen lainnya untuk mengatasi pandemi ini. ” Ucap Abdul Salim.

“Ini titik yang ke-empat Relawan Turun membagikan Paket Sembako & Vitamin, setelah sebelumnya  kami turun di Wilayah Kalianyar, Jembatan Lima & Pekojan. Dengan program semprot disinfektan, pembagian masker & Pemberian vitamin serta sembako.” pungkas Abdul Gofur, Ketua departemen Media & Informasi Jari ABW, Menambahkan.

Apresiasi datang dari FKDM Kelurahan Sukabumi Utara dan Ketua Rukun Tetangga yang ada di Sukabumi Utara. “Terima kasih Jari ABW, sudah peduli dan memperhatikan warga kami, Salam hangat dari Pak Rw Bapak Sofi Has beliau sedang ada tugas diluar tidak bisa mendampingi.” Ucap Andayanih Anggota FKDM Sukabumi Utara yang sigap  mendampingi relawan keliling door to door.

“Terimakasih atas support dan bantuannya semoga menjadi amal jariah, Insya Allah bermanfaat untuk warga kami yang terpapar.” tutur Zakarsih ketua RT yang menerima bantuan secara simbolik untuk warganya.

 

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru