Gubernur DKI Hadiri Sentra Vaksin Anak Tv One Di Matraman Jakarta Timur.

28 Januari 2022 11:16
Gebyar Vaksin Anak Tv One Kamis (27/01/2022)

Kabarjkt- Sentra Vaksin Anak Usia 6-11 tahun Tv One & ANTV yang disiarkan langsung oleh Tv One pada program Hidup Sehat Dan Gebyar Vaksin dihadiri oleh Gubernur DKI. 

Kegiatan Bertajuk ‘Gebyar Vaksin Tv One & ANTV digelar dalam rangka merayakan spesial Hari ulang Tahun Ke- 14  Tv One digelar di Gelanggang Remaja Matraman Jakarta Timur  (27/01/2022). Vaksin yang disediakan jenis Sinovac untuk dosis pertama dan kedua.

Peserta Vaksin memadati Gelanggang Remaja sedari pagi dengan mengikuti kaidah protokol kesehatan 5M. Selain vaksinasi, terdapat stand sponsor yang menjual produk dagangannya sekaligus mensupport kegiatan.

Peserta yang telah divaksin mendapatkan sembako gratis dari Yayasan Bakrie amanah bekerjasama dengan Lembaga kemanusiaan ACT, (Aksi Cepat Tanggap).

Pada kesempatan ini Gubernur, Anies Baswedan menyambut baik gebyar vaksinasi Tv One dan ANTV seraya memberikan apresiasi. “Terimakasih Tv One yang sudah melibatkan diri dalam Gerakan Vaksinasi. Vaksinnya memang disediakan oleh Pemerintah, tapi untuk penyelenggaraannya masyarakat terlibat. Alhamdulillah sampai saat ini 91,6 % Anak-anak usia 6-11 Tahun di DKI Jakarta sudah divaksin, insya Allah dalam 2 minggu ini bisa selesai. Ini melampaui target yang ditetapkan, keberhasilan vaksin ini tentunya melibatkan semua pihak” Ucap Anies pada awak media.

“Bapak banyak banget ya Fans-nya mana Fans pak Anies lambaikan tangan sama bapak” Ucap Shinta Host Tv One yang memandu Acara disela wawancara dengan Gubernur DKI.

Ketua Umum Jaringan Relawan Indonesia Abdul Salim yang Hadir saat Acara mengapresiasi Capaian Pemprov DKI dalam  hal vaksinasi anak, ” 91,6% anak usia 6-11 Tahun di DKI Jakarta sudah tervaksinasi adalah contoh kerja nyata yang dilakukan pemprov, tentunya ini hasil kolaborasi semua unsur masyarakat. “Gubernur menyatakan jangan lelah dan bosan prokes, jangan bosan pakai masker, karena virusnya memang tidak pernah bosan menyerang kita. Pungkas Salim menegaskan.

 

 

 

 

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru