Anies Apresiasi Gen Z, Ikut Turun Tangan Lakukan Vaksinasi Peduli Generasi di Bulungan.

8 Agustus 2021 03:41
Vaksinasi Peduli Generasi. di SMU 70 Bulungan (8/8/21)

kabarjkt.id Setelah familiar dengan istilah Milenial, akhir-akhir ini terdengar istilah baru; Gen Z, apa itu Gen Z? Generasi Z adalah generasi yang lahir dalam rentang tahun 1995 hingga tahun 2010. Ada juga definisi lain yang  mengklasifikasikan Gen Z sebagai generasi yang lahir antara tahun 1996 hingga 2015. Ini menandakan bahwa usia generasi Z Indonesia di tahun 2020 adalah kisaran umur 5 sampai 24 tahun. Wah, masih sangat muda ya?

Sekumpulan Remaja yang tergabung pada Jakarta Maju Bersama (JMB), centenial Z, dan Youth Power Indonesia (YPI). menginisiasi gelaran vaksinasi di SMU 70 Bulungan Minggu (8/8/21). Mereka berkolaborasi dengan Halodoc, Merial Health, Gokskin, Isyef, Omahe, Area Utama, Mendekor Indonesia, pupuk booster GB dan lainnya. Acara dilaksanakan mulai tanggal 6-8 Agustus 2021. Mereka Antuias dan Gembira dikunjungi oleh Gubernur. “Jadi Bertambah neh Imunitas kita dikunjungi Gubernur, Terima kasih Pak.” Ucap salah satu panitia acara.

Dalam Kunjungannya Anies memberikan apresiasi kepada semua unsur yang terlibat berkolaborasi untuk kegiatan ini. “Generasi baru ke depan cara kerjanya bukan lagi kompetisi, tapi Kolaborasi. Saling mengisi saling mengapresiasi, saling mensupport. Dahulu kerjasama itu partisipasi; Saya kerjakan dan anda kerjakan, tapi kalau Kolaborasi; saya kerjakan, anda kerjakan dan kita kerja bersama. Untuk itu Jakarta mendeklarasikan sebagai Kota Kolaborasi.” Ungkap Anies dengan gamblang.

” Karena buat teman-teman generasi baru, pengalaman itu kumulatif. Teman-teman bayangkan kalau anda datang lagi kesini di Tahun 2031 mungkin pandemi sudah lewat, Ada yang sudah menjadi Ibu, ada yang sudah menjadi Ayah Kira-kira ada yg bertanya dulu waktu pandemi, Ayah & Ibu sudah berbuat apa?  Anda bisa jawab Ibu sudah berbuat sesuatu. Ayah sudah berbuat sesuatu untuk kemanusian.” sambung Anies saat diskusi singkat dengan Generasi Z.

Hadir saat acara berlangsung Guru-guru & kepala sekolah SMU 70 Bulungan, Seko Jakarta Selatan Munjirin dan Pejabat terkait.

Ketua Umum Jari ABW yang turut hadir di lokasi Acara memberikan jempol untuk Kolaborasi Vaksinasi Peduli Generasi yang di gelar  Remaja Generasi Z di SMU 70 Bulungan,” Luar biasa Usia Remaja tapi sudah menunjukkan empati dan jiwa kemanusiannya. Melakukan sesuatu untuk Generasi kedepan. Dan salut atas kerja-kerja Riil Gubernur dalam rangka menjaga keselamatan dan kesehatan warganya.” Pungkas Salim menutup pembicaraan.

Red (AG)

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru