Walikota Jakbar Apresiasi Kiprah Jari ABW Beri Kado Dan Santunan Untuk Yatim Penyintas Covid.

15 Agustus 2021 09:14
Pemberian Kado untuk yatim penyintas covid, Jari Abw (15/08/21).

kabarjkt.id Ahad pagi (15/08/21). Jaringan Relawan Indonesia Anies Baswedan (JARI ABW) menghadirkan kegembiraan dengan memberikan kado berupa barang kebutuhan pokok dan santunan uang saku kepada anak yatim dan yatim penyintas covid. Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1443 H, dalam Tradisi Islam di Indonesia dikenal sebagai Lebaran Anak Yatim.

Sebanyak 200 Paket sembako dan Amplop santunan dibagikan kepada Yatim secara door to door dan simbolis di kediaman Rumah Ketua Umum Jari ABW, Sukabumi Utara Kebon Jeruk dengan tetap mengikuti kaidah protokol kesehatan 5M. Duduk berjejer antri dengan tertib.

Pada pidato sambutannya Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto menghimbau untuk meningkatkan empati dan simpati di tengah bencana wabah pandemi, Walikota memberikan Apresiasi atas Kolaborasi antara Jari ABW dengan pihak lainnya. “Tidak hanya Menyantuni Yatim saat ini, Saya lihat Jari ABW juga Pro aktif membantu wilayah pada moment penyemprotan disinfektan, pemberin sembako dan vitamin untuk Isoman dll. Kita Tolong menolong, berkolaborasi, bergotong royong bantu warga yang kesusahan, jangan ada tetangga kiri, kanan kita yang tidak bisa makan. Kami, bersama Gubernur Insya Allah fokus untuk membantu warga, melindungi warga dari dampak pandemi. Alhamdulillah, kerja-kerja Pemprov membuahkan hasil. Angka positif semakin turun, yang divaksin makin bertambah, sudah tidak ada lagi zona merah di DKI Jakarta dan Jakarta Barat khususnya, sudah kuning dan banyak  zona hijau.” Ucap Uus.

Ketua Umum Jari ABW, Abdul Salim dalam keterangannya memberikan Apresiasi atas kerja-kerja positif yang dilakukan oleh Gubernur & Walikota. Kerja Pemprov yang nyata membuahkan hasil. Jakarta berangsur keluar dari krisis pandemi, angka positif terus menurun, hampir 9 juta Warga DKI sudah divaksin. Tapi tetap kita jangan lengah dan selalu terapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. Salut atas kerja nyata Gubernur. Alhamdulillah ada sedikit Rezeki dari Jari ABW dan para Donatur, kita bisa partisipasi membantu kerja pemerintah, memberi kegembiraan kepada anak yatim dan anak yang orangtuanya meninggal karena pandemi covid.

Turut Hadir pada kegiatan Kado Muharam untuk Yatim, Camat Kebon jeruk Saumun, S.Sos, lurah Sukabumi Utara Trinanda Puspitosari, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Red (AG)

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru