Perkuat Koordinasi Dengan FKDM Kelurahan, FKDM Kecamatan Tambora Lakukan Kunjungan Kerja Periodik.

27 Oktober 2021 01:14
Suasana Akrab Kunjungan Kerja FKDM Kecamatan ke FKDM Kelurahan Duri Utara.

Kabarjkt- Deras Hujan yang mengguyur Jakarta di sore hari tak surutkan langkah FKDM Kecamatan Tambora melakukan kunjungan kerja ke FKDM Kelurahan Duri Utara, Rabu (27/10/2021) terkait penguatan kordinasi dan pembahasan agenda Rapat Kerja Teknis yang akan di laksanakan pada akhir Nopember di Bogor Jawa Barat. Kunjungan ini kali keempat FKDM Kecamatan turun ke FKDM kelurahan di kecamatan Tambora.

Bertempat di lantai empat aula Kelurahan Duri Utara yang terletak persis di seberang Stasiun Commuter Line Duri  dengan lalulintas kereta dan penumpang yang padat di sore hari  membuat  pertemuan kunjungan kerja menjadi lebih berwarna, sesekali di iringi dengan bunyi bel penyambutan kereta api.

Hadir pada Kunjungan kerja di kelurahan Duri Utara; Lurah Duri Utara Ari Kurnia, Kasipem Ersa, FKDM Kecamatan dan FKDM Kelurahan. Pada kesempatan ini Ketua FKDM Kecamatan Tambora, Giyanto yang familiar dengan panggilan Rambo mengutarakan maksud dan kunjungan kerja. “Adapun kunjungan kerja ini kita lakukan untuk memperkuat koordinasi dan silaturahmi antara FKDM Kecamatan dengan Stakeholder kelurahan dan FKDM Kelurahan Duri Utara, dan pembahasan terkait Rapat Kerja FKDM Se-Kecamatan Tambora yang akan menitik beratkan pada pembekalan teknis dan peningkatan pemahaman dan kemampuan rekan-rekan FKDM saat terjun di tengah masyarakat. Disini ada Senior Kita Bang Lutfi yang handal terkait teknis lapangan.” Ucap Rambo.

Lurah Duri Utara Ari Kurnia menyambut baik Kunjungan Kerja yang dilakukan oleh FKDM Kecamatan Tambora ke Kelurahan Duri Utara, sekaligus menjadi ajang pengenalan dirinya yang per satu september 2021 menjabat sebagai lurah Duri Utara. “Visi kita sama, antara lurah dan FKDM sama-sama mengawal dan menyukseskan Program-Program Gubernur DKI, meskipun dengan cara yang berbeda. Terkait Agenda Rapat Kerja yang akan dilakukan FKDM secara bersama saya akan suport, saya lihat FKDM Kelurahan Duri Utara belum menunjukkan rasa sayang kepada lurahnya” Ujar Ari sembari tersenyum dan melirik ke arah Ketua FKDM Kelurahan Duri Utara.

Soniv Ginting, Ketua FKDM Kelurahan Duri Utara merespon pernyataan Ari berucap” Saya Putera Sumatera, untuk menunjukkan rasa sayang tidak dengan perkataan tapi dengan perbuatan dengan kehadiran dan support FKDM di setiap kegiatan dan program kelurahan” Pungkas Ginting. Dinamika yang menggambarkan bahwa pertemuan berlangsung guyub dan penuh keakraban.

-Red AG

 

 

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru