Lurah Tanah Sereal: Kami Sangat Terbantu Oleh Kehadiran Sobat FKDM.

2 November 2021 04:26
Kunjungan Kerja FKDM Kecamatan di Kelurahan Tanah Sereal (01/11/2021).

Kabarjkt- Kunjungan Kerja FKDM Kecamatan Tambora Ke FKDM Kelurahan Tanah Sereal, (01/11/2021) di Lantai empat Aula Kelurahan Tanah Sereal berlangsung dinamis. Diskusi berjalan hangat di tengah jamuan gorengan dan kopi hitam yang juga hangat.

Hadir saat kegiatan berlangsung Lurah Tanah Sereal, Sekkel, Kasipem, Bimas, FKDM Kelurahan Tanah Sereal dan FKDM Kecamatan Tambora. Kegiatan dimulai Pukul 16.00 Wib dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars FKDM.

Ketua FKDM Tanah Sereal, Joko dalam sambutannya mengatakan bahwa satu tahun sejak dilantik, FKDM Kelurahan Tanah Sereal langsung tancap gas membantu & Mendukung Program-Program Kelurahan Tanah Sereal terutama dalam hal Vaksinasi warga. ” Alhamdulillah vaksin di kelurahan Tanah Sereal melampaui target. Sudah 82.40% warga yang tervaksin, dan Tanah Sereal masuk dalam kelurahan Zona Hijau.” Ucap Joko.

Ketua FKDM Kecamatan Tambora Giyanto yang familiar dengan panggilan Rambo menuturkan bahwa kunjungan kerja FKDM Kecamatan ke FKDM Kelurahan yang ada di Kecamatan Tambora bermaksud untuk memperkuat Koordinasi dan Silaturahmi antar personil. “Mesti saling kenal dan saling akrab satu sama lain, agar mempermudah kordinasi di lapangan. Selain itu kedatangan kami juga menginformasikan kepada lurah, agar memberi dukungan  kepada FKDM pada agenda Rapat Kerja yang akan di laksanakan akhir Nopember.” Pungkas Rambo.

Gayung bersambut, Lurah Tanah Sereal Suharti merespon pernyataan Ketua FKDM Kecamatan, dan akan mendukung Agenda Rapat Kerja yang akan diadakan untuk seluruh FKDM SeKecamatan Tambora. ” FKDM di Kelurahan Tanah Sereal sangat membantu Program-Program Kelurahan Terutama dalam hal Vaksin. sekitar 26 ribu warga Tanah Sereal yang sudah vaksin, 82.40% dari jumlah keseluruhan. Kita ada di posisi kedua tingkat keberhasilan Vaksin di kecamatan Tambora setelah Roa Malaka. Tapi secara kuantitas kita nomor satu karena jumlah penduduk lebih banyak dari Roa Malaka.” Ujar Suharti.

Hal senada juga diutarakan oleh Sekretaris kelurahan Indri Prawiji Bahwa kehadiran FKDM sebagai mitra strategis sangat membantu. Selalu hadir dilapangan memonitoring, terutama dalam hal vaksin. FKDM ikut jemput bola mengajak warga ke kantor kelurahan dan puskesmas untuk mendapatkan vaksinasi.

Diskusi berlangsung dinamis, tanya jawab berlangsung hangat. Chaerul Anwar Anggota FKDM Kecamatan Tambora juga membantu menjelaskan Pertanyaan dari Yitno Anggota FKDM Kelurahan Tanah Sereal terkait kepesertaan BPJS untuk Anggota FKDM.

-Red AG

 

 

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru