Kolaborasi Dengan Masjid Al Muchlisin, Kelurahan Grogol Gencarkan Vaksinasi.

16 November 2021 02:44
Suasana vaksinasi di Aula Masjid Al Muchlisin Grogol.

Kabarjkt- Senin (15/11/2021) bertempat di Aula Masjid Al Muchlisin Rw 03 Grogol. Puskesmas Kelurahan Grogol menggelar vaksinasi untuk dosis pertama dan kedua. Pemberian vaksinasi untuk memutus mata rantai virus Covid-19 dan mengejar target zonasi hijau Kelurahan Grogol dengan minimal prosentase vaksinasi untuk warga 80%

Pemberian vaksin  diadakan rutin setiap hari senin sampai dengan kamis bertempat di Aula Masjid Al Muchlisin RW.03 Kelurahan Grogol, untuk hari jumat diselenggrakan di Gereja Kristen Indonesia Nurdin. Kolaborasi apik antara Rumah Ibadah dengan pemerintah dalam hal layanan vaksin.

Vaksinasi diperuntukan bagi warga masyarakat Kelurahan Grogol dan masyarakat umum yang berumur 12-17 tahun, ibu hamil, menyusui dan usia 18 tahun keatas. Dengan persyaratan membawa KK / KTP dan surat keterangan domisili tempat tinggal dari RT / RW Kelurahan Grogol jika tidak beralamat di wilayah Kelurahan Grogol. Dan terutama Anak Kost yang tinggal di Kelurahan Grogol. Sedangkan untuk vaksin kedua warga diharuskan untuk membawa kartu vaksin yang pertama. Vaksin yang diberikan adalah  jenis Sinovac dan Astrazeneca.

Target yang ditetapkan oleh penyelenggara adalah limapuluh untuk vaksin sinovac dan lima puluh untuk Astrazeneca. total vaksin yang disediakan berjumlah seratus.

Lurah Grogol Agung Triadmodjo yang hadir saat kegiatan, menyambut baik kolaborasi rumah ibadah dengan tokoh agamanya di kelurahan Grogol dengan Kelurahan dan Puskesmas terkait layanan vaksinasi. ” Bukti Kerukunan dan kerjasama untuk pelayanan masyarakat. Agar warga kelurahan Grogol tetap sehat, meskipun angka positif Covid di DKI dan Grogol sudah melandai. Vaksinasi tetap kita gencarkan menuju zonasi hijau.” Ucap  Agung.

-Red ARF & MNC-

 

 

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru