Ketua PC FKPPI Jakarta Barat: Dharmanya Keluarga Besar FKPPI Adalah Ksatria.

6 November 2021 02:28
Suasana Guyub Malam Puncak Touring Bea Negara. Cisarua (5/11/2021)

Kabarjkt- Perkuat Konsolidasi dan Silaturahmi, Keluarga Besar FKPPI Jakarta Barat Gelar “Touring Kebersamaan, Bela Negara” di Wisma Fanafyr Cisarua Bogor. (5/11/2021). Peserta berkendara motor, Konvoi bersama dari Jakarta Barat menuju Cisarua Bogor.

Puncak Acara yang di maam hari berlangsung guyub, penuh keakraban dan menjadi ajang temu kangen, karena ada anggota yang dahulu tinggal di Jakarta Barat, sekarang berdomisili di Bogor dan Sukabumi juga turut hadir. Beberapa  Pengurus FKPPI dari Jakarta Pusat, Utara dan Timur dan tuan rumah rayon FKPPI Cisarua juga ikut pada malam prosesi Acara.

Masing-Masing Pengurus Rayon SeJakarta Barat dikenalkan dan mengenalkan dirinya kepada semua peserta, dengan tujuan agar saling mengenal dan mempererat ikatan silaturahmi.

Ketua Pengurus Cabang FKPPI Jakarta Barat Periode Terdahulu Alexander Sabarino, Ketua FKPPI Rayon Non Komplek pertama, Rayon Tambora Habib Taufik Ali, Dewan Penasehat Cabang Tati Rahmawati, Ketua FKPPI Jakarta Barat yang belum lama terpilih, Budi Saptono, Sekretaris FKPPI Jakarta Barat Chaerul Anwar Karim dan Bendahara Cabang Cahaya Nurwanita turut hadir memberikan arahan kepada peserta Touring Kebersamaan Bela Negara.

Chaerul Anwar Karim pada sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia acara yang sudah menyiapkan tempat dan kelengkapannya. “Meskipun persiapan mepet, Alhamdulillah Acara dan Silaturahmi ini bisa berjalan” Ujar Chaerul.

Ketua Pengurus Cabang KPPI Jakarta Barat, Budi Saptono menegaskan kepada peserta Touring Bela Negara bahwa Dharma FKPPI adalah Ksatria. “Sebagai Anak dari Pejuang mengalir darah ksatria pada tubuh kita, kesampingkan ego pribadi dan tunjukkan perasaan memiliki atau Sense of belonging pada Organisasi. Setiap kita satu sama lain adalah keluarga besar. Sudah tidak ada lagi Dua Raga Satu Jiwa. Kita ada di satu rumah besar Keluarga Besar FKPPI Jakarta Barat.” Pungkas Budi Saptono menyikapi Dua Bendera GM FKPPI dan Ormas FKPPI yang sekarang melebur menjadi Keluarga Besar FKPPI.

Disela Malam Keakraban tepat pukul 24.00 Wib di gelar Doa Bersama yang dipimpin langsung oleh Ketua PC FKPPI Jakarta Barat untuk mensyukuri Hari Kelahiran Tamim, Ketua Rayon FKPPI Tamansari yang tepat berusia 55 Tahun. “Semoga Saudara Tamim Menjadi Anak Sholeh, Menjadi Suami dan Bapak yang Membanggakan Untuk Istri dan anak-anaknya.” Ucap Budi Saptono Mendoakan.

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru