Donor Darah FKDM SeKecamatan Grogol Petamburan Disambut Antusias Pendonor.

10 November 2021 02:09

Kabarjkt- Ketua PMI DKI Jakarta, Rustam Effendi atau yang dikenal dengan Rusef membuka kegiatan baksos Donor Darah FKDM sekecamatan Grogol Petamburan di Gelanggang Olahraga Kecamatan Grogol Petamburan pada Rabu, (10/11/2021) Kegiatan berangsung mulai pukul 08:00 WIB – 12:00 WIB, dihadiri oleh Ketua PMI Jakbar, FKDM DKI Jakarta, FKDM Kota Jakbar, Camat Grogol Petamburan bersama perangkatnya, Direktur PT. JNE, Ketua FKDM Kecamatan Grogol Petamburan dan para Ketua FKDM Kelurahan sekecamatan Grogol Petamburan serta para anggotanya.

Kegiatan acara baksos donor darah ini sebagai kepedulian para aggta FKDM sekecamatan Grogol Petamburan kepada sesama. Sekarang stok donor darah di PMI DKI Jakarta masih kekurangan karena efek pandemi Covid-19 membuat masyarkat masih takut untuk berdonor darah dtambah banyak masyarakat yang terkena positif Covid-19 dan membutuhkan banyak darah utk pasien2 Covid-19 dan sakit lainnya di banyak Rumah Sakit.

Masyarakat di wilayah Kecamatan Grogol Petamburan sangat antusias menjadi pedonor darah dan Panpel terpaksa membatasi hanya 400 peserta karena diluar dugaan, animo masyarakat sangat tinggi untuk menjadi pendonor darah tepat di HARI PAHLAWAN, 10 November 2021. Setiap pendonor, selesai mendonorkan darahnya Peserta mendapatkan paket dari PMI dan Panitia hadiah ditambah Door Prize.

-RedZN-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru