Rapat Kordinasi Rw 011 Pekojan Tambora, Sebagai Bentuk Pelayanan Kepada Warganya.

19 Juni 2021 05:36

Kabarjkt.id-  Pekojan, Salah satu kelurahan di Tambora yang terkenal akan Kebhinekaannya dimana berkumpul ragam Etnis, Suku, Budaya, Agama. Ada  Keturunan Arab, Tionghoa, Madura, Jawa, Sunda, Banten & Betawi tapi tetap semua elemen itu menyatu.

Tepatnya di Sekretariat Rw 011  Eleman Masyarakat mengadakan Rapat Kordinasi terkait Sarana & Prasarana untuk warga. Rapat Kordinasi dihadiri oleh Babinsa Serda Tri Nurhadi & Sertu Edi Saragih, Ketua Rw 011 Sdr Aliong, Pengurus Rw, Para Ketua RT, PKK, Jumantik, Tokoh Masyarakat, LMK &  FKDM Kelurahan Pekojan Kokom Siswati, Ramdhani AM dkk. Rapat berlangung hangat, ramah dan penuh keakraban.

Pada kesempatan ini, semua elemen masyarakat yang ada pada Rw 011 Pekojan bersepakat untuk memberdayakan  Tanah Fasum yang ada di wilayah untuk sarana olahraga, agar warga sehat dan imunitas tubuh semakin kuat, terlebih di masa pandem ini.

Selain itu juga dibahas tentang pembentukan Bank Sampah di wilayah Rw 011 yang nantinya bermanfaat untuk warga setempat, dengan memilah terlebih dahulu sampah yang bisa didaur ulang dan mempunya nilai jual. setelah itu sampah yang benar benar tidak bisa dimanfaatkan yang masuk pada Tempat Pembuangan Akhir. “Dari warga oleh warga dan untuk warga.” ujar Aliong Ketua Rw 011 dalam sambutannya.

-Red

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments