Husen Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD DKI, Gubernur Hadir Menandatangani Berita Acara

3 Agustus 2022 01:07

Kabarjkt– Husen, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN DKI  resmi dilantik menjadi Anggota DPRD DKI pada rapat paripurna DPRD DKI yang dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Selasa (02/08/2022).

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD DKI Zita Anjani, mengambil sumpah janji Husen dan Wawan Suhawan menggantikan Guruh Tirta Lunggana dan Riano P. Ahmad, Anak dan kolega Alm Haji Lulung yang pindah ke Partai Persatuan Pembangunan (P3). Guruh Tirta didaulat menjadi Ketua DPW P3 DKI pada Rapimwil Partai di Hotel Sofyan April 2022. menggantikan Almarhum Ayahnya Abraham Lunggana. (H. Lulung.)

Usai pengambilan sumpah, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menandatangani berita acara disaksikan langsung oleh seluruh anggota DPRD DKI yang hadir dan dilanjutkan dengan penyematan lencana DPRD DKI oleh Zita Anjani kepada Husen dan Wawan.

Kepada awak media, Husen Memuji kiprah Guruh Tirta saat menjadi kader PAN. ” Terimakasih mas guruh tirta untuk semua yang diperbuat untuk PAN, meski sekarang berbeda partai kita sama-sama berjuang, bekerja untuk kemajuan Kota dan warga DKI Jakarta.” Tutur Husen.

Sekilas perjalananan Husen sebelum menjadi anggota DPRD. Kiprah dan dedikasinya sebagai kader PAN konsisten. Termasuk salah satu inisiator pendiri PAN Jakarta Barat, memulai karir sebagai BPH DPD PAN Jakarta Barat, Menjadi Sekretaris DPD PAN Jakarta Barat, kemudian menduduki posisi sebagai Ketua DPD PAN Jakarta Barat periode 2015-2020, dan saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPW PAN DKI Jakarta.

(AG)

 

 

 

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru