Gubernur DKI Anies Baswedan Gelar Upacara Kemerdekaan RI di Lapangan Monas

17 Agustus 2022 08:16

Kabarjkt– Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjadi Pembina Upacara pada Upacara Bendera Menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, di Lapangan Monas Jakarta Pusat.

Upacara yang diikuti Pamong dan ASN Pemprov DKI Jakarta berlangsung Khidmat. Upacara dimulai pukul 07.00 WIB, Rabu (17/08/2022).

” Kemerdekaan Republik Indonesia dinyatakan bukan oleh satu/dua orang atau sekelompok orang yang terdidik tapi oleh seluruh komponen bangsa. Untuk itu, ketika kita pada hari ini memperingati kemerdekaan Republik Indonesia. Ingatlah bahwa ini adalah perjuangan seluruh Bangsa Indonesia.”

“Kita yang saat ini berdiri ditempat ini punya tanggung jawab, untuk menuntaskan janji kemerdekaan, yaitu melindungi segenap tumlah darah Indonesia dan memajukan kesejahteraan Umum serta keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.” Pungkas Anies.

Pemprov DKI, Jakarta berupaya memulihkan sektor ekonomi sekaligus memfokuskan perbaikan di seluruh sektor lainnya, kemerdekaan Republik Indonesia bisa diartikan sebagai momen kebahagiaan bagi seluruh warga khususnya di Jakarta. Selamat memperingati HUT ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia. Bulatkan dan satukan tekad untuk bersama-sama mewujudkan pemulihan bangsa yang lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

 

 

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru