Kecamatan Tambora Gencarkan Piket Rutin Serentak di Posko PPKM Mikro Kelurahan.

7 Juli 2021 03:00
Rutinitas Piket Jaga di Posko PPKM Mikro Kecamatan Tambora. (6/7/21).

Kabarjkt.id  Piket jaga pada posko PPKM Mikro menjadi tugas rutin untuk elemen 3 pilar dan Wadah elemen masyarakat lainnya di kecamatan Tambora. Tampak unsur pamong kecamatan, Kelurahan, Polsek, Danramil, Satpol PP, Perhubungan dan FKDM hadir pada piket malam, Selasa di Posko PPKM Mikro Pasar Jembatan Lima. (6/7/2021).

“Piket setiap hari sudah terjadwal, kita libatkan elemen masyarakat yang ada diwilayah berkolaborasi untuk piket rutin, agar  masyarakat yang membutuhkan  informasi  terkait covid dan pelayanannya bisa terpenuhi. Mengacu pada 3 Prioritas Gubernur saat pandemi ini: Menyelamatkan yang sudah terpapar, Melindungi yang tidak terpapar dan membantu yang kesulitan kebutuhan pokok. kita berkolaborasi dengan semua elemen agar 3 prioritas itu berjalan.” Ucap Bambang Sutarna, Camat Tambora. “Malam ini saya membagi tugas dengan jajaran. Saya dan Sekcam piket di posko PPKM Mikro Tanah Sereal, Pak Wakil Camat dan elemen yang lain piket di Posko PPKM Mikro Pasar Jembatan Lima.” ujar Camat menambahkan. Hadir Sekel Tanah Sereal, Satpol PP, Pokmas, Satgas Rukun Warga, LMK dan FKDM Kelurahan. Pada piket malam  di posko PPKM Tanah Sereal.

Terpantau pada Posko PPKM Mikro Jembatan Lima, Wakil Camat Tambora memulai Piket Rutin dengan Apel dan Doa Bersama. “Kita mulai doa bersama agar dilancarkan semua tugas kita, dan pandemi covid ini segera berlalu. setelah Apel bersama, kita sama-sama berjalan kaki lihat sekeliling adakah pelanggaran, jikalau ada kita tegur dan tindak.” Ujar Abdurahman Anwar Wakil Camat Tambora.

Berjalan kaki menyusuri Jalan Jembatan Lima, Petugas Piket tidak menemukan pelanggaran berarti. “Setelah ini kita akan menyambangi rekan-rekan FKDM yang bertugas dipiket jaga kelurahan, Harapan saya covid cepat berlalu dan untuk teman-teman FKDM Kelurahan yang bertugas tetap jalankan Prokes dan jaga kesehatan” pungkas Amin Maruf Sekretaris FKDM Kecamatan Tambora yang juga ikut serta pada piket malam di Posko PPKM Pasar Jembatan Lima.

-Red (AG)

 

 

 

 

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments