Kejar Target Vaksinasi di DKI, Gubernur Kerahkan 16 Mobil Vaksin Keliling.

9 Juli 2021 04:36
Pidato Gubernur pada peluncuran 16 Mobil Vaksin Keliling di Balaikota. (8/7/21).

Kabarjkt.id  Menyikapi  kenaikan angka positif Covid di DKI Jakarta setiap harinya, dan untuk menjangkau wilayah yang angka vaksinnya belum tinggi, Gubernur meluncurkan 16 Mobil keliling vaksin.

“Ini Usaha Jemput Bola, kami datang untuk memastikan masyarakat bisa mendapatkan akses vaksinasi dengan cepat dan mudah. Mereka yang punya kendala mobilitas diharapkan nantinya bisa mendapatkan vaksinasi dengan cepat.” Ungkap Orang nomor satu di DKI Jakarta.

Program ini terwujud karena Kolaborasi Pemprov DKI dengan Jakarta Experience Board, Kodam Jaya, Polda Metro dari dunia usaha, ada Kadin, Apindo, Aprindo, Hipindo dan PT Magenta Mediatama. 

OPD DKI Jakarta memberi 5 Kendaraan, Dari Kodam Jaya 3 Kendaraan, Polda Metro 3 Kendaraan , PT Magenta 3 Kendaraan, dan Dirjen Pendidikan Tinggi ad 2 kendaraan.

“Setiap Kendaraan akan berisi kru 5 orang yang terdiri dari berbagai instansi, mereka akan bergerak dai satu titik ke titik lainnya untuk memstikan vaksinasi berjalan.” Tambah Anies.

Gubernur yang sedari awal mencanangkan “Jakarta Bangkit & Jakarta Kota Kolaborasi” pada hari lahir Kota Jakarta ke 494 ini terus menggencarkan Kolaborasi Sosial sebagai jawaban gelombang Pandemi covid yang meningkat.

3 prioritas yang Gubernur DKI gaungkan kepada semua elemen Masyarakat: Menyelamatkan yang terpapar, Melindungi yang tidak terpapar, Menolong yang kesulitan kebutuhan pokok.

Pada akhir pidatonya gubernur mengucapkan Apresiasi kepada Kolaborator yang sudah hadir, turun tangan membantu Pemprov DKI dan masyarakat untuk suksesnya Program Vaksinasi.

Di hubungi di tempat terpisah, Ketua Umum Jari ABW Abdul Salim memberi respon positif terkait peluncuran 16 Mobil Vaksinasi keliling. “Salut atas kerja-kerja Gubernur yang sigap, cepat dan melindungi masyarakat terkait kenaikan angka covid di DKI Jakarta, Gubernur juga bisa menggerakkan pihak lainnya untuk bersama berkolaborasi turun tangan membantu masyarakat. Alhamdulillah Relawan Kami juga turut melaksanakan 3 Prioritas Instruksi gubernur di tengah pandemi ini dalam pemenuhan isoman yang kesulitan kebutuhan vitamin dan makanan.” ujar Salim menutup pembicaraan.

 

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments