Unggul Dengan 24 Suara, Avony Hamid Terpilih Sebagai Ketua Rw. 06 Grogol

24 Desember 2021 12:48
Pemilihan Ketua Rw.06 Kel Grogol (23/12/2021).

Kabarjkt-  Pemilihan Ketua Rw 06 Kelurahan Grogol Petamburan berlangsung seru. Tiga pasangan calon  berkompetisi. Pemilihan Rw dilandasi oleh Surat Edaran (SE) No. 43/SE/2021 Sekretariat Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta Tentang Pelaksanaan Pemilihan Ketua Rukun Tetangga Dan Rukun Warga Pada Masa Pandemi Covid.

Pada kesempatan ini, Camat Grogol Petamburan, Bpk. Didit Sumaryanta dalam sambutannya mengatakan bahwa Pelaksanaan Pemilihan Ketua RW.06 Kelurahan Grogol Kecamatan Grogol Petamburan pada masa Pandemi Covid-19 dapat dilaksanakan pada wilayah RW.06 Kelurahan Grogol Kecamatan Grogol Petamburan yang termasuk dalam kategori Zona Hijau / Zona Zero dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19. Acara tersebut berjalan dengan baik, lancar dan berlangsung secara demokrasi musyawarah mufakat dan atau pemungutan suara.

Panitia Pemilihan Ketua Rw (PPKRW) di ketuai oleh Sekretaris Kelurahan Ririn, dibantu oleh Abu Khair dan Rahmat. Sampai dengan ditutup, Pendaftaran yang masuk ada 3 bakal Calon ketua RW.06 yaitu Nomor satu, Avony Hamiddengan Visi: Terwujudnya RW.06 Kelurahan Grogol berakhlaqul Karimah dan Misi: Melaksanakan tugas pokok dan fungsi secara profesional sejalan dengan peraturan Pemda DKI. Kontestan nomor dua, Yuli Ramadhanti dengan Visi: Terwujud nya RW.06 yang tentram, Maju, Makmur dan berkeadilan dan Misi : Menghimpun warga dalam menciptakan suasana yang penuh rasa gotong royong, kebersamaan dan kekeluargaan. Kontestan nomor 3, Subur Haryanto dengan Visi: Meningkatkan kerukunan antar warga RW.06 dengan pengadaan kegiatan yang positif dan melayani dan memberikan pelayanan akreditasi yang jujur dan transparan bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan dan Misi: Meningkatkan kerukunan antar warga sehingga tercipta suasana yang damai dan penuh toleransi antar warga.

Perolehan suara ketiga pasangan calon, Avony mendapatkan 24 Suara, Yuli Ramadhanti 19 Suara dan Subur Haryanto 15 Suara dari jumlah total 59 Suara yang ada. Terpilih dengan suara terbanyak yaitu Ibu Avony Hamid menjadi Ketua RW.06 Kelurahan Grogol Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat masa bakti tahun 2021-2024.

Sekretaris Kelurahan Ririn,  mengingatkan Kepada RW yang baru terpilih segera membentuk kepengurusan RW.06 Kelurahan Grogol yang baru dan untuk warga nya harus tetap saling membantu, gotong royong. Dan  RW yang baru terpilih agar dapat berkerjasama dalam hal program dan kebijakan pemerintah Kelurahan dan Kecamatan.

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru