Wagub DKI Apresiasi Gang Super Hijau Warna-Warni Jembatan Lima Pada Laman Instgramnya.

29 November 2021 05:32
Postingan Wagub pada laman Instagramnya, menanggapi Gang Super Hijau.

Kabarjkt Kerja Keras, Cerdas dan Ikhlas dari Aryanto Ketua Rt 013/06 Kel Jembatan Lima dan warganya dalam menata Gang sempit padat penduduk menjadi Gang super hijau, warna-warni yang cantik, produktif dan memanjakan mata berbuah ganjaran apresiasi dari Wakil Gubernur Ariza Patria.

Pada News feed laman Instagramnya, Wakil Gubernur mengapresiasi Gang Super Hijau. “Terima kasih kepada Pak Lurah, Rt dan Rw dan seluruh warga Tambora yang ikut terlibat dalam menjadikan Jakarta sebagai kota yang lebih hijau dan nyaman. Maju Kotanya Bahagia Warganya. Hormat kami Ariza Patria” Ujar Wagub.

Sampai berita ini diturunkan ada sekitar 1.975 Like dan 51  Komentar menanggapi news feed terkait Gang Super Hijau di Instagram Ariza Patria. “Andaikan kampung saya begini … huufff gak kebayangee.. ” komentar nisman_spdi dengan emotikon wajah tersenyum dengan mata hati. Lalu komentar dari denadalarasai90. “Keren Pak.. selalu bermimpi wilayahku seperti ini. Semoga dengan adanya regenerasi LMK baru diwilayahku bisa menjembatani permasalahan keamanan, kebersihan dan pemberdayaan remaja agar lebih baik.”

“Gang cantik penuh manfaat, tempat bocah-bocah ngaso, ngadem sambil baca buku, Ibu-ibu bisa ambil kangkung, bayem dan sayuran lainnya saat panen. Lalu Bapak-bapak ngopi sore sambil bercengkrama. Letaknya gak jauh dari rumah. Monggo Pak wagub mampir ngupi-ngupi ke gang warna-warni, asri dan hijau di Rw 06 Kel Jembatan Lima.” komentar dari bungabdulgofur menimpali.

Dihubungi ditempat terpisah, Ketua Rt 0013 RW 06 Kelurahan Jembatan Lima Aryanto yang akrab dipanggil Ambon sosok yang menginisasi gang Super Hijau warna warni mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang dberikan Wakil Gubernur, seraya mengatakan bahwa kampung hijau produktif warna-warni ini terwujud atas bantuan dan kolaborasi dari berbagai pihak. “Sudin KPKP Jakarta Barat, Kecamatan Tambora, Lurah Jembatan Lima, Kasie Ekbang Jembatan Lima dan elemen masyarakat lainnya seperti Ibu-Ibu Aisyiyah, PKK Jembatan Lima. Dan tentunya Warga Rw 06 Jembatan Lima banyak mensupport kami. Disini kami sediakan perpustakaan untuk anak-anak, kami menanam Sayuran, dan ada juga kolam gizi yang isinya ikan mujaer dan lele. Saat panen, baik sayuran dan ikan bisa dinikmati warga.” Pungkas Aryanto menutup pembicaraan.

-Red AG-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru